Toyota 86 Shooting Brake diperkenalkan di Australia

Toyota 86 Shooting Brake diperkenalkan di Australia - Toyota Australia belum lama   ini membuat heboh karena memunculkan konsep Toyota 86 Shooting Brake. Ya, ini artinya model Shooting Brake dari Toyota 86.

Toyota 86 Shooting Brake diperkenalkan di Australia


Tidak terdapat lagi sport coupe beratap rendah khas 86, gantinya artinya model atap shooting brake dengan ruang bagasi belakang yg lebih luas.

“Proyek Shooting Brake ini dimulai pada akhir 2014. Banyak yg memprediksi konsep ini timbul menjadi permulaan studi sebelum Toyota memperkenalkan facelift buat 86 Coupe”

Dikembangkan oleh tim desain Toyota Australia, Toyota 86 Shooting Brake hanya hasil sebuah studi desain dan  tidak dikonfirmasi buat masuk pada jalur produksi massal. Akibat desain ini bahkan membuat terpana Tetsuya Tada, Chief Engineer Toyota 86. Ia sangat terkesan dengan 86 Shooting Brake.

Toyota 86 Shooting Brake diperkenalkan di Australia


Proyek Shooting Brake ini dimulai pada akhir 2014. Poly yg memprediksi konsep ini timbul menjadi permulaan studi sebelum Toyota memperkenalkan facelift buat 86 Coupe.

Ilham desain Brake Shooting, menurut Nicolas Hogios, Design Head Toyota Australia, merupakan buat memperkenalkan ruang belakang lebih simpel serta atap lebih berguna buat menempatkan papan selancar, sepeda serta bagasi penyimpanan, sembari mempertahankan karakter 86 yang sporty, kencang dan  energik.

Meski tak ada pandangan baru buat menghasilkan Toyota 86 Shooting Brake, namun Tada memberikan minatnya agar konsep ini suatu saat mampu masuk jalur produksi meskipun hanya buat negara-negara tertentu.

baca juga

Booking Cukup Rp 5 Juta Anda Akan Mendapatkan Mobil Toyota Sienta

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top