Booking Cukup Rp 5 Juta Anda Akan Mendapatkan Mobil Toyota Sienta

Booking Cukup Rp 5 Juta Anda Akan Mendapatkan Mobil Toyota Sienta - PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen pemegang merek resmi kendaraan beroda empat Toyota pada Indonesia mulai menepati janjinya buat memperkenalkan kendaraan beroda empat MPV teranyar mereka yaitu Toyota Sienta ke aneka macam wilayah pada tanah air. Sehabis diperkenalkan perdana di Jakarta atau tepatnya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 awal April silam sekarang giliran masyarakat Kota Pekanbaru, Riau mampu melihat eksklusif mobil MPV bertampang keren tadi. Sebelumnya Toyota Sienta pula sudah lebih dulu mendarat pada kota Bandung serta Surabaya serta disambut dengan sangat antusias sang pengunjung.

Booking Cukup Rp 5 Juta Anda Akan Mendapatkan Mobil Toyota Sienta


Sementara itu Pekanbaru menjadi kota pertama di luar Jawa yang kedatangan Toyota Sienta 2016, Dadi Hendriadi selaku head of aftersales business development division PT TAM waktu peluncuran kendaraan beroda empat tadi pada SKA mal, Pekanbaru menyampaikan kehadiran Toyota Sienta sebagai perkenalan bagi para calon konsumen yg menginginkan tunggangan teranyar dengan mengusung tampilan lebih elegan namun permanen memiliki ruang kabin nyaman yg mampu menampung sampai 7 penumpang.

“di waktu ini kami mengadakan road show di Pekanbaru dan  untuk lebih memperkenalkan kepada publik Sienta. Kendaraan beroda empat ini dihadirkan buat mengakomodasi keinginan konsumen yang ingin mampu memuat banyak penumpang, akan tetapi desainnya permanen stylish. Selain itu juga bisa mengakomodasi kalangan hobies dan  mendukung urban lifestyle. Mobil ini mampu memuat lebih banyak barang sebab bangku baris kedua dan  ketiga bisa dilipat, sepeda pun mampu masuk,” jelas Dadi.

Dirinya jua menambahkan Toyota Sienta 2016 untuk pasar Indonesia akan diproduksi secara lokal pada pabrik milik PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) yang berada pada daerah industri Karawang, Jawa Barat. Indonesia ditetapkan sebagai negara kedua yang menghasilkan Toyota Sienta setelah Jepang sehingga tidak mengherankan bila pesaing Honda Freed tadi tetap menghadirkan ciri khas tunggangan Indonesia yaitu tampang stylish dan  memiliki ground clearance lebih tinggi.

Ad interim itu I Putu Rubika selaku COO Agung Toyota main dealer Toyota pada Riau mengungkapkan pihaknya telah membuka pemesanan Toyota Sienta pada awal April lalu dan  hingga pertengahan Mei ini tercatat sudah terdapat 30 unit yg dipesan sang pecinta MPV di Pekanbaru tadi. Karena harga resminya belum diumumkan oleh PT TAM maka Toyota Sienta yang hadir di Riau berdasarkan planning bakal dibanderol menggunakan kisaran Rp 240 juta hingga Rp 350 juta yang hadir pada empat varian.

Rubika sangat yakin New Toyota Sienta 2016 mampu diterima menggunakan baik pada Riau mengingat segmen MPV menjadi tulang punggung pada Kota ini. Belum lagi Toyota Sienta berada pada kelas yang tidak memiliki pesaing sama sekali dan  ditambah lagi posisinya berada pada antara Toyota Avanza serta Toyota Kijang Innova teranyar. Sedikit berita Toyota Sienta sintesis Indonesia memiliki empat varian yaitu E,G, V serta Q yg didukung sang mesin NR Engine Dual VVT-i dengan sistem transmisi manual enam percepatan dan  CVT tujuh percepatan.

Pihak Agung Toyota selaku Main Dealer Toyota pada Riau menargetkan kendaraan beroda empat MPV tadi bisa terjual hingga 100 hingga 150 unit per bulan. Rubika sangat optimis angka tadi bisa tercapai menggunakan mudah mengingat perekonomian pada Riau tengah mengalami pertumbuhan seiring meningkatnya pembangunan infrastruktur serta sektor sektor perkebunan. Sedangkan bagi calon pembeli pada Riau yang ingin memesan sudah mampu datang pribadi ke diler menggunakan tanda jadi Rp 5 juta saja.


baca

Menunggu Kepasrian Isuzu Panther Generasi Terbaru Diluncurkan

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top