Tesla Model S Memiliki Saingan Mobil Sport Car Luce

Persaingan Sport car Listrik mulai memanas usai hadirnya Sport Car bernama Luce sebagai penantang Tesla model S. Lamborghini yang ialah Produsen Sportcar yg populer dengan sentuhan kemewahannya ini memang sebagai pabrikan yang banyak dibicarakan sang pecinta otomotif dunia. Pasalnya selain produknya yang memang selalu tampil garang, harga setiap produknya yang terbilang sangat fantastis juga tidak luput asal sorotan media. Hanya kalangan eksklusif saja yang bisa mencicipi tunggangan glamor kuat ini. Kali ini, anak perusahaan Lamborghini, pembuat Italdesign telah memperkenalkan sportcar listrik yg diberi nama Luce. Kabarnya model ini digadang-gadang sebagai penantang dari Tesla model S. Selain itu, Luce pula disebut sang perusahaan akan menjadi pilihan baru bagi para penggemar kendaraan sport.

Tesla Model S Memiliki Saingan Mobil Sport Car Luce


Buat bagian fisiknya, Luce membawa desain lampu LED yang didesain lebih sipit menggunakan tampilan tanpa grille. Kemudian di bagian depan justru membawa desain yg tidak selaras dari sportcar pada umumny, mobil ini memakai bagian depannya menjadi saluran udara. Lalu buat spoilerbagian bawahnya pula ada rangka besi yang sampai kini   masih belum diketahui untuk apa fungsi utamanya. Bagian lekuk garis pada bodinya mendominasi untuk didesain menjadi penguat kesan sporty. Secara keseluruhan, body Luce memang menampilkan wajah dengan aura sporti yang kental. Kendaraan beroda empat sport kuat listrik ini dibekali menggunakan roda diameter sebesar 20 inchi.

Buat sektor permesinan pada dapur pacu, Luce akan menyemburkan tenaga sebanyak 288 gp yg yg asal asal kombinasi motor listriknya. Sementara itu, besaran torsinya mencapai 288 nm. Dalam sekali melakukan pengisian, Luce dianggap akan sanggup menempuh jeda sejauh 340 kilometer. Jarak ini diketahui lebih pendek dibandingkan menggunakan jarak tempuh Tesla contoh S yg bisa menempuh jeda 487 km. Rencananya, sang pesaing berasal Tesla model S ini akan diperkenalkan bersamaan dengan digelarnya ajang Turin Motor Show yg akan berlangsung pada tanggal 8 sampai 12 Juni mendatang.

Sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti berapa nominal harga yg akan dilegonya di pasaran. Namun Jika mengingat sportcar ini merupakan akibat asal produksi anak perusahaan Lamborghini pastinya buat kemungkinan mempunyai harga yg sangat tinggi masih memungkinkan.

baca

Mobil Suzuki Ertiga Diesel akan Segera Rilis Di indonesia

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top