Tampang HONDA Honda CR-V Generasi Terbaru

Honda dikabarkan sedang menggarap pengembangan terbaru dari Honda CR-V. Penampakan tampang barunya mampu kita lihat di rendering yg diunggah Autofacil pada Brazil. Seperti apa tampang barunya?



Informasi yg beredar, Honda CR-V akan memakai platform yg sama dengan Honda Civic generasi 10 yang baru saja diluncurkan pada IIMS 2016 lalu. Sehingga, wajah barunya jua menyiratkan Honda CR-V yg terdapat saat ini dikombinasi menggunakan wajah Honda Civic.

Lampu utama yg sudah mengusung LED secara sinergis menyatu dengan grill baru yg mengusung filosofi "solid Wing Face" khas Honda. Bodinya pun, meski mengembang tapi terlihat tetap kompak karena atap belakang yg dibuat lebih melandai.

Belakang mendapat lampu ekor sporty berbentuk L baru yg terlihat seperti dengan Civic baru serta Acura Concept SUV-X.

Masuk kedalam kabinnya, Honda menyediakan 2 pilihan kapasitas kawasan duduk. Standarnya cuma lima penumpang, tapi buat beberapa negara tersedia versi tujuh penumpang. Kita berharap versi tujuh penumpang ini hadir di Indonesia.

Usungan mesin jua masih rahasia. Tetapi, kemungkinan terdapat beberapa pilihan, mulai dari mesin bensin baku dan  turbo, dan  mesin diesel. Tersedia juga versi hybrid plug-in.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top