Strada Triton Punya Saingan Chevrolet Colorado Facelift

Chevrolet pekan ini meluncurkan facelift generasi ke 2 pikap Colorado secara global di Brazil, sekaligus memperkenalkan versi ASEAN yg resmi pada perkenalkan di Thailand.

Chevrolet Colorado Facelift


Meski demikian tidak ada perubahan mencolok buat Chevrolet Colorado facelift ASEAN ini menggunakan versi yang mucnul pada Brazil. Perbedaannya hanya pada fasia depan, gril, kap mesin dan  lampu depan yg lebih ramping. Style ini berdasarkan di desain Colorado Xtreme, yang dibangun pihak General Motors (GM) Australia yang memulai debutnya di Bangkok Motor Show bulan lalu.

Dilansir Paultan, Senin (02/4/2016), interior Colorado facelift mendapat gubahan pada dasbor, konsol dan  panel instrumen. Bagian jok terlihat lebih segar, fitur pada mobil ini pula mendapat software teknologi yg lebih sophisticated. Buat entertainment Colorado facelift mendapat layar sentuh delapan inci dan  sistem MyLink Infotainment terbaru, termasuk Apple CarPlay dan  Android Auto.

Chevrolet Colorado facelift berdasarkan di desain Colorado Xtreme, yg dibangun pihak General Motors (GM) Australia yang memulai debutnya di Bangkok Motor Show bulan lalu”

Komponen pendukung safety seperti wiper dan  lampu otomatis, kamera serta sensor parkir, termasuk kontrol traksi, ESC serta dual front airbag di sisi pengemudi dan  penumpang. Buat varian yg lebih tinggi dilengkapi pula menggunakan line departure warning, pertanda peringatan gesekan dan  tire pressure monitor.

Colorado facelift hadir menggunakan mesin empat silinder 2.5-liter Duramax dengan teknologi Variable Geometry Turbo (VGT) yang membuat 177 hp pada tiga.600 rpm serta torsi zenit 440 Nm di 2.000 rpm, dengan efisiensi bahan bakar yg tinggu serta emisi gas buang yang rendah.

Mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual enam kecepatan, dan  transmisi otomatis. Perubahan mekanis lainnya terdiri berasal kabin khas off road yang memberikan isolasi asal debu dan  air, set-up kabin dan  chassis menggunakan setting suspensi, serta didukung power steering elektrik.

Pihak Chevrolet mengatakan tampilan facelift sangat menarik dengan aksesoris mirip gril hitam, ditambah sports bar, bumper belakang hitam serta pegangan pintu hitam yang tersedia buat model anyar ini.

baca

Recall Terbesar Nissan untuk 3,53 Juta Mobil Evalia , Pathfinder , Maxima

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top