Permasalahan Pada Airbag , Honda Harus Recall sisa 20 Juta Mobil Lagi

Honda lagi-lagi berencana melakukan penarikan pulang atas unit yg telah dijual massal atau dikenal dengan sebutan recall. Recall Honda kali ini akan mencangkup 21 juta unit kendaraan pada semua dunia. Masalahnya tetap sama yakni cacat pada airbag yg dirancang oleh pemasok Takata.

Permasalahan Pada Airbag , Honda Harus Recall 20 Juta Mobil


Pengumuman recall Honda ini disebar oleh National Highway Traffic safety Administration (NHTSA). Akibat dilema pada inflator airbag dari Takata ini menghasilkan recall Honda sekarang telah mencapai 40 juta kendaraan pada seluruh global.

“akibat dilema di inflator airbag dari Takata ini membentuk recall Honda sekarang telah mencapai 40 juta kendaraan di seluruh dunia”

Tetsuo Iwamura, Executive Vice President and Executive Officer Honda kepada The New York Times tidak mengtatakan berapa unit tunggangan yg ditarik balik  berasal tangan konsumen yang berada di Amerika serikat (AS) termasuk negara-negara mana saja recall ini akan berpengaruh. Namun majalah otomotif di Australia belum usang ini sudah mengumumkan recall buat Honda yg terdapat di Negeri Kanguru itu.

Permasalahan Pada Airbag , Honda Harus Recall 20 Juta Mobil


Kerusakan inflator airbag Takata dapat meledakkan kantung udara secara hiperbola serta memuntahkan serpihan logam ke pada kabin. Hal ini terjadi akibat gas berbasis amonium nitrat yg dipakai tidak stabil karena syarat lembab serta panas.

Sekitar 13 kasus kematian pada semua global telah dikaitkan dengan kerusakan airbag Takata tadi. Bahkan menggunakan adanya recall terbaru dari Honda, maka masalah penarikan pulang mobil-mobil yang sudah dijual awam sebab dilema airbag Takata dikabarkan telah menimpa 51 juta unit lebih asal kendaraan pada seluruh global sejak 2015.

baca

Toyota 86 Shooting Brake diperkenalkan di Australia

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top