Harga Mobil Dodge Viper SRT Dan Spesifikasi

Harga Mobil Dodge Viper SRT - Buat anda ketahui, keliru satu pembuat kendaraan beroda empat terkemuka didunia artinya Dodge. Banyak mobil-mobil keluaran Dodge tersebar di semua global. Dodge banyak mengeluarkan mobil-kendaraan beroda empat yang mewah. Asal sekian poly mobil produksi perusahaan dari Amerika serikat ini, salah  satunya ialah Viper SRT. Kendaraan beroda empat yang satu ini terbilang kendaraan beroda empat yg glamor serta banyak diminati juga pada Indonesia, khususnya pada kalangan pengusaha serta pecinta mobil sporty. Umumnya, mobil ini banyak diminati oleh mereka yg suka  menggunakan kendaraan beroda empat-kendaraan beroda empat berkelas yang sporty.

Harga Mobil Dodge Viper SRT


Melihat berasal luarnya saja, DodgeViper SRT ini berkesan elegan, mantap, serta andal. Memang tak bisa dipungkiri bahwa Viper ialah mobil kelas atas. Mengingat harganya yang tidak mengecewakan tinggi. Namun, tentu harga yg tinggi itu sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan mulai dari eksterior atau bagian luarnya, sampai interior atau bagian dalamnya. Spesifikasi tersebut sinkron dengan harga mobil Viper SRT ini. Kendaraan beroda empat ini mempunyai kesan sporty yg luar biasa. Menggunakan desain yang unik, berakibat kendaraan beroda empat ini elegan. Viper SRT ini mulai diperkenalkan pada sekitar bulan April 2012 di New York Motor Show.

baca juga

Harga Mobil Dodge Journey

Dodge Viper SRT Dan Spesifikasi


Spesifikasi yang diusung dari segi mesin merupakan menggunakan mesin V10 dengan kapasitas 8,4 liter. Bobot berasal mesinnya pun lebih ringan berasal seri sebelumnya, yaitu hanya 13 kilogram saja. Menggunakan mesin ini, viper bisa mempunyai kekuatan hingga 631 horse power pada putaran 6150 RPM. Angka torsi di mesin Viper ini menjadi yg tertinggi diantara mobil-kendaraan beroda empat lain pada global. Buat eksterior, di bagian pintu pula rangka pintu dibuat dengan bahan alumunium superformed. Beberapa hal yang dipertahankan pada Viper artinya desain knalpot samping serta pula lampu menggunakan bentuk mata ular. Dengan spesifikasi ini, tentu sangat menarik dan  menjadi galat satu kendaraan beroda empat dambaan, khususnya bagi para pemacu adrenalin. Kendaraan beroda empat ini terkesan “cepat” dan  garang dikarenakan desainnya yang memang seperti “ular viper”. Harga kendaraan beroda empat Dodge Viper SRT ini mencapai Rp. 900.000.000,00 bersanding dengan beberapa mobil keluaran Dodge lainnya

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top