Harga Mobil Dodge Journey Dan Spesifikasi

Harga Mobil Dodge Journey  - Galat satu merk mobil terkemuka di dunia yng menghasilkan kendaraan beroda empat-kendaraan beroda empat keren. Banyak mobil-kendaraan beroda empat keluaran Dodge tersebar pada global. Dodge banyak mengeluarkan kendaraan beroda empat-mobil yg glamor. Berasal sekian poly mobil produksi perusahaan dari Amerika serikat ini, salah  satunya ialah Dodge Journey. Kendaraan beroda empat yg satu ini terbilang mobil yg glamor dan  banyak diminati jua pada Indonesia, khususnya dikalangan pengusaha. Dodge telah usang memiliki nama pada Indonesia, namun buat seri Journey ini baru di luncurkan lebih kurang tahun 2013 lalu, jadi masih terbilang baru di Indonesia.


Melihat asal luarnya saja, Dodge Journey ini berkesan elegan, mantap, dan  tangguh. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa Dodge Journey adalah mobil kelas atas. Mengingat harganya yang lumayan tinggi. Tetapi, tentu harga yang tinggi itu sinkron dengan spesifikasi yang ditawarkan mulai berasal eksterior atau bagian luarnya, sampai interior atau bagian dalamnya. Spesifikasi tadi sinkron dengan harga kendaraan beroda empat dodge journey ini. Banyak fitur berkelas yg menjadi pendamping anda ketika mempunyai kendaraan beroda empat Dodge Journey. Bila berbicara fitur, maka yg paling menarik dari Dodge Journey ini artinya fitur unconnect-nya yg bisa dilakuakan pairing menggunakan perangkat bluetooth dan  jua fitur ini bisa dihubungkan dengan sampai 7 perangkan handphone maupun smartphone

baca juga

Permasalahan Pada Airbag , Honda Harus Recall sisa 20 Juta Mobil Lagi



Spesifikasi Mobil Dodge Journey

Harga Mobil Dodge Journey Dan Spesifikasi


berasal segi keamanan, setiap penumpangnya bisa mendapatkan jatah air bag masing-masing. Karena terdapat 9 air bag. Disamping itu, terdapat juga sistem pengereman ABS Brake Assist. Kemudian di bagian mesinnya, Dodge Journey dilengkapi dengan mesin berkapasitas dua,4 liter dengan 4 silinder DOHC WT, dimana mesin jenis ini bisa menghemat bahan bakar, serta jua dengan 6 speed pada percepatannya. Berasal segi interior, ada kesan mewah didalamnya. Berbanging lurus dengan tampilannya luarnya yg meninggalkan kesan tangguh serta mantap. Cocok bagi anda yang senang berpetualang atau juga mampu dipergunakan buat mengajak keluarga jalan-jalan ke tempat yg diinginkan. Pada produksinya, Dodge Journey ini dirancang menjadi beberapa tipe atau varian, yaitu SXT, Luxury, FLC, dan  Platinum. Harga mobil Dodge Journey ini variatif tergantung tipenya dari tipe Dodge Journey SXT Rp. 488.900.000,00 hingga Dodge Journey FLC yg mencapai Rp 650.000.000,00.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top