Tesla Model S Facelift Memiliki grill depan

Memiliki grill depan pada di kendaraan listrik ialah sia-sia, yg mengapa Tesla Motors memutuskan buat menjatuhkannya dari contoh facelifted S, yg diperkenalkan pekan kemudian.

Tesla Model S


Tindakan ini memicu kontroversi, karena beberapa menganggap bahwa sedan listrik sudah kehilangan flare pada jalan, akan tetapi sehabis melihat itu pada kehidupan konkret, yg kecil "kumis" tampaknya cocok ujung depan dibuat ulang yang jua termasuk bumper reprofiled dan  baru adaptif lampu LED penuh, pemugaran atas model sebelumnya.

Perubahan yang dilakukan ke profil berada pada tingkat yang lebih halus serta mereka mungkin akan pulang dengan tidak terlihat Jika bukan penggemar Tesla. Hal yg sama dapat dikatakan pada interior jua, yang telah memperoleh dua aksen lis baru dan  "medis kelas" sistem HEPA penyaringan udara berasal contoh X SUV, yang dibungkus pada paket premium dengan jok kulit, daya liftgate dan  3 -position LED berbalik dan  lampu kabut, buat $ 3.000 premium.

Pengisian baterai Kurang asal sebelumnya, mirip Tesla telah ditingkatkan charger internal dari 40 amp buat 48 amp, namun perubahan yg dirancang buat famili model S mampu melanjutkan, sebagai P100D merupakan dilaporkan dalam bepergian, meskipun kendaraan beroda empat yg belum mengumumkan apa-apa di kemungkinan range-topper baru.

baca

Resmi Di Buka Dealer 3S Mitsubishi Pertama di Bogor

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top