Resmi Di Buka Dealer 3S Mitsubishi Pertama di Bogor

PT Krama Yudha tiga Berlian Motors (KTB) selaku distibutor kendaraan Mitsubishi di Indonesia berhubungan menggunakan PT Sun Star Motor, Minggu (17/4/2016) membuka dealer 3S (Sales, Service, Spareparts) pada Kota Bogor. Ini adalah dealer 3S Mitsubishi pertama di Bogor.

Mitsubishi


Alasan KTB membuka dealer di Bogor karena tingginya jumlah penduduk wilayah tadi sebagai akibatnya sangat potensial buat pengembangan pasar tunggangan penumpang. Dealer ini melayani penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi mirip All New Pajero Sport, Delica, Outlander Sport serta Mirage, pula All New Triton.

“Jumlah network untuk penjualan dealer Mitsubishi Motors akan terus kami kembangkan sehingga distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi akan lebih merata dan  luas dan  siap melayani customer dengan kualitas pelayanannya yg prima”, kata Hisashi Ishimaki, President Director KTM melalui fakta resminya, Senin (18/4/2016).

Pengembangan dealer ini dilakukan agar dapat lebih mudah menjangkau konsumen yang sesuai menggunakan tujuan market KTB dalam berbagi distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi akan melbarkan sayapnya secara luas dengan kualitas pelayanan prima.

Mitsubishi




Menggunakan kehadiran dealer 3S Mitsubishi pertama pada Bogor, Ishimaki berharap buat bisa memenuhi kebutuhan rakyat akan tunggangan, layanan purna jual serta suku cadang di semua wilayah Indonesia, khususnya konsumen di kota Bogor serta sekitarnya sesuai standar Mitsubishi.

Diler PT Sun Star Motor – Soleh Iskandar memiliki layanan penjualan yg lengkap serta nyaman, mencakup display car, sales counter, dan  sales lounge. Dealer ini juga menyediakan fasilitas Test Drive buat memberikan kesempatan calon konsumen mencicipi pribadi sensasi mengemudi tunggangan Mitsubishi.

Kapasitas service mencapai 35 tunggangan setiap harinya karena didukung 8 stall buat fasilitas general service serta 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Buat mempermudah konsumen dalam merencanakan service dealer menyediakan fasilitas Service Booking dan  HSK (Home Service Kit) bagi konsumen yang dalam syarat urgent yang membutuhkan service di lokasi eksklusif.

baca

Mitsubishi Outlander Sport facelift Akan Hadir Di Indonesia

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top