Mobil Nissan Berikan Diskon Paling Besar Rp 35 Juta Di Gelaran IIMS 2016

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) turut serta meramaikan gelaran otomotif bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yg berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pusat. Pabrikan dari Jepang ini menghadirkan empat produk andalannya buat memikat konsumen datang ke booth mereka yaitu All New Nissan X-trail, Nissan March 1.Dua XS, Nissan Grand Livina HWS Autech dan  terakhir terdapat New Nissan Serena HWS Autech.

Mobil Nissan


Yg menarik PT NMI tidak hanya menghadirkan empat produk saja namun juga memberikan penawaran acara bonus menarik akbar-besaran hingga Rp 35 juta. Hal tersebut disampaikan eksklusif sang salah  satu energi penjual di booth Nissan yang mengungkapkan setiap produk mempunyai bonus beragam. Nissan X Grand Livina dan  March diberikan potongan harga sebesar Rp 15 juta, lalu buat Nissan X kisi-kisi mencapai Rp 30 juta serta yang paling tinggi diberikan pada Nissan Serena dengan menunjukkan potongan harga hingga Rp 35 juta.

Tenaga penjual yg tidak mau disebutkan namanya tersebut jua menambahkan bahwa selain penawaran promo potongan harga ada pula lucky dip mulai berasal Rp 500 ribu hingga Rp 60 juta. Tentu saja menggunakan adanya pemberian  eksklusif tersebut diperlukan bisa menarik minat pengunjung buat melakukan pemesanan atau SPK (surat pemesanan kendaran) selama pameran IIMS 2016 tersebut berlangsung.


Meskipun tidak sebesar orisinil pabrik berasal Jepang lainnya namun Nissan mempunyai penggemar yang cukup banyak di Indonesia. Terbukti pada IIMS 2016 penjualan kendaraan beroda empat asal Nissan terbilang tidak mengecewakan poly dengan penyumbang tertinggi dari Grand Livina yang mencapai 40 persen kemudian buat Nissan X-trail sebesar 30 persen. Pihak NMI sendiri menargetkan selama berlangsungnya gelaran IIMS 2016 bisa menjual kendaraan sebanyak 550 unit.

Nissan Indonesia tampaknya memang sangat memanfaatkan gelaran IIMS 2016 ini buat mendongkrak penjualan sekaligus menunjukkan eksistensinya pada global otomotif tanah air. Nissan sendiri meraih peningkatan market share mencapai 0,3 % dalam 2 tahun terakhir meskipun secara ekonomi pada negeri tengah mengalami keterpurukan. Beberapa model yg masih tetap menjadi andalan asal PT NMI antara lain mobil MPV Nissan Grand Livina, Nissan Elgrand, Navara, Serena, X-kisi-kisi, March serta Nissan Juke.

Budi Nur Mukmin selaku General Manager Marketing Strategy and Communication Division PT. Nissan Motor Indonesia menyebutkan bahwa buat menaikkan pelayanan bagi para pelanggannya di tanah air pihak NMI telah menambah jumlah dilernya yg beredar pada semua Indonesia. Secara total hingga akhir 2016 nanti NMI akan mempunyai 115 diler yg tidak hanya terpusat di kota akbar saja tetapi pula berada di wilayah-wilayah. Budi berharap di ketika mendatang pihaknya bisa menambah hingga 130 diler lagi guna mempermudah pelayanan dan  purna jual untuk menjaring pelanggan baru.

Buat menyampaikan kepuasan terbaik bagi para konsumennya PT NMI memberikan ketersediaan spare part yang cepat yaitu pelanggan akan mendapatkan layanan pembelian spare part dalam saat 1x 24 jam sehabis pemesanan. Yang menarik PT NMI juga melayani konsumen menggunakan fasilitas online melalui layanan Mobile Service khusus bagi para pelanggan yg tidak mempunyai ketika buat tiba ke diler. Layanan jemput pribadi tersebut berlaku di 14 diler yang kini   beredar pada kota-kota besar  Indonesia.

Pada gelaran IIMS 2016 ini PT NMI tak hanya memboyong mobil Nissan saja tetapi pula menghadirkan mobil-kendaraan beroda empat andalan Datsun seperti GO panca T-Active, GO+ Panca T-Style serta Datsun Modification Car Live Mods. Spesifik dipameran otomotif tanah air ini bagi yang berminat membawa balik  mobil Datsun cuku menyampaikan porto booking fee Rp dua juta.

baca

Harga Mobil Murah Dibawah Rp 100 Juta Di IIMS 2016

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top