Mobil New Hyundai H-1 2016 Indonesia Meluncur,Harga Yang Fantastis

Selain meluncurkan All New Hyundai Tucson, PT Hyundai kendaraan beroda empat Indonesia pula menghadirkan MPV baru andalannya, New H-1 2016 Edition di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Kendaraan beroda empat keluarga berasal Negeri Gingseng ini menerima sejumlah sentuhan penyegaran pada sisi eksterior serta interior.

New Hyundai H-1


Pada bagian luar, perubahan terlihat jelas pada wajah depan. Grille mobil ini permanen mempunyai desain yg sama menggunakan contoh sebelumnya. Tetapi bedanya kini   Hyundai melaburnya dengan warna krom sepenuhnya. Pada samping itu desain tempat tinggal   foglamp New Hyundai H-1 pula lebih segar. Tidak lupa Hyundai pula melakukan ubahan di bentuk DRL dan  lampu kabutnya sehingga terlihat lebih menarik.

Pada sisi samping, lis krom bagian bawah pintu pindah ke sisi bawah ventilasi yang dirancang memanjang asal samping kap mesin sampai ke belakang. Tidak hanya itu, mobil keularga ini permanen mengusung pelek 18 inci, dengan warna polished metal dan  dibalut ban berukuran 235/55R18. Pada bagian belakanag, terdapa spoiler baru, lis krom pada bawah ventilasi baru dan  garnis pada bagian handle pintu.

Beralih ke sisi interior, New H-1 2016 Edition tetap dibekali dengan jok ottoman seat pada varian Royale. Sementara bahan kulit berwarna beige kini   menggunakan bahan baru yang terasa lebih lembut mirip Nappa. Sisi depan terlihat lebih menarik, sebab Hyundai mendesain ulang center fascia dengan kesan yg lebih terkini.

Lubang jendela AC bagian tengah dilapisi menggunakan aksen krom. Selain itu head unit mengandalkan JVC 2 DIN yang bisa memutar lagu MP3 dan  USB. Desain kontrol AC dan  kenopnya jua didesain lebih modern, namun permanen manual.

New Hyundai H-1 2016 Edition dipasarkan dalam varian Elegance Gasolin yang dibanderol Rp 416 juta, XG Gasoline Rp 445 juta, XG CRDi Rp 495,6 juta, Royale Gasoline Rp 515 juta, Royale CRDi Rp 573,1 juta. Seluruh harga yg ditawarkan berstatus on the road Jabodetabek.

baca

Demi Menarik Peminat IIMS 2016 ,Mitsubishi Outlander Diskon Harga Hingga Rp 12 Juta

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top