Mobil Ford EcoSport 2017 Siap Di Luncurkan

Walau telah tutup di Indonesia, fakta menarik pulang datang berasal Ford, sebab akan meluncurkan Ford EcoSport 2017. Artis grafis IAB, Shoeb R Kalania pun sudah menciptakan rendering buat model facelift dari EcoSport ini.

Mobil Ford EcoSport 2017

Model Ford EcoSport 2017 facelift ini disebutkan akan menerima ubahan yg merambah di sisi eksterior. EcoSport akan terinspirasi asal model baru Ford Edge dan  Ford Kuga crossover untuk dilakukan penyegaran dibanding contoh sebelumnya.

Berdasarkan Indianautosblog, facia depan Ford EcoSport 2017 sebagai bagian yg direvisi menggunakan dirancang terlihat lebih mapan dengan lampu depan baru, grilnya direvisi dengan bilah ganda dan  tempat tinggal   foglamp besar  lengkap dengan lampu indikator baru. Taillamp juga mendapat revisi.

Menyelidiki prospek pasar, belakangan sebagian besar  mobil tidak lagi dibekali menggunakan ban cadangan dibagian punggung mobil. Namun model dengan ban cadangan diluar ini akan permanen berlaku bagi EcoSport dipasar India.

“Facia depan Ford EcoSport 2017 sebagai bagian yang direvisi menggunakan didesain terlihat lebih mapan menggunakan lampu depan baru, grilnya direvisi serta tempat tinggal   foglamp akbar”

Sebuah spyshoot EcoSport 2017 jua telah mengatakan bahwa sisi interior sudah mengalami facelift menyeluruh. Kemudi telah dilengkapi tombol, termasuk revisi instrument cluster serta ventilasi HVAC baru di pusat console. Sistem infotainment serta tombol-tombol pada dasbor telah dirancang ulang, seshingga lebih dekat dengan pengemudi.

Spesifikasi teknis mesin tidak berubah. Ford EcoSport 2017 akan terus memberikan mesin 1.Lima-liter TDCi diesel menggunakan kekuatan 100 PS, mesin bensin 1.5 liter Ti-VCT berkekuatan 112 PS serta mesin bensin 1.0-liter EcoBoost. Buat Pilihan transmisi disiapkan transmisi manual lima-speed atau 6-speed Powershift DCT gearbox.

baca

Honda City Facelift sebagai Best Seller Di India

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top