Kabin Pada Peugeot iCockpit Akan Di Tampilkan Pada Peugeot 208, 2008, dan 308

Peugeot meluncurkan fitur iCockpit teranyar menjadi bagian dari visi buat mewujudkan mengemudi ramah lingkungan menggunakan teknologi layar sentuh yg interaktif. Rencananya Peugeot iCockpit ini akan disematkan pada generasi terbaru 208, 2008, serta 308.

Peugeot iCockpit


ICockpit merupakan teknologi buat membantu membentuk profil mengendarai kendaraan yg ramah lingkungan. Timbul pada mode head-up display panel instrument digital serta layar sentuh interaktif, fitur ini dianggap menjadi teknologi otomotif yg begitu tepat buat dipamerkan.

Fitur Peugeot iCockpit ini rencananya akan disematkan pada Peugeot 208, Peugeot 2008 serta Peugeot 308. Tujuan agar memberi sensasi pada pengemudi serta penumpang dalam dimensi yang luas menggunakan melibatkan semua indera dalam ruang kabin.

Peugeot iCockpit merupakan konsep mengemudi inovatif yang didukung seting sasis serta sensasi di roda kemudi yang menyampaikan kenikmatan berkendara yg nyaman. Pengalaman serta keunggulan generasi teranyar iCockpit yg ditawarkan orisinil pabrik Perancis itu diperoleh dari akibat penelitian secara menyeluruh disemua sudut mobil.

Penelitian tadi mencangkup tata letak interior yg inovatif, penelitian unsur ketenangan seperti menempatkan roda kemudi berukuran kompak guna memberikan manuver lebih lincah sehingga pengemudi lebih responsif dan  lebih kalem dalam aneka macam posisi kemudi.

Panel instrumen head-up display yg disematkan di unit Peugeot berfitur iCockpit menampilkan isu semua yg relevan wacana tunggangan pada hadapan pengemudi. Harapannya pengemudi tidak lelah mengawasi jalan  serta informasi kendaraan dengan mengembangkan konsetrasi yg berlebihan.

Sebuah layar sentuh besar  yg intuitif turut dihadirkan untuk menampilkan semua kontrol radio, AC serta fitur-fitur ketenangan kendaraan beroda empat lainnya. Semua itu buat memanjakan pengemudi dalam mengontrol semua fitur yg berada pada jangkuan tangannya.

Semua keunggulan Peugeot iCockpit ini sebenarnya sudah sudah dinikmati lebih asal 2,dua juta pelanggan Peugeot sejak 2012. Serta semua survei yang dilakukan di Eropa dan  Cina setuju fitur ini memenuhi ekspektasi tinggi serta pengalaman kenyamanan berkendara dan  aditif buat pengemudi dan  butuh pengembangan ke arah yang jauh lebih baik.

baca

Nissan Serena Akan Segera Di Rilis, Perubahan Hanya Pada Lampu

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top