Harga Mobil Murah Dibawah Rp 100 Juta Di IIMS 2016

Ajang otomotif tanah air bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 tidak hanya menampilkan mobil-kendaraan beroda empat premium menggunakan banderol ratusan saja, tetapi turut hadir pula beberapa kendaraan roda empat yang mempunyai harga dibawah ratusan juta rupiah. Meskipun jumlahnya tidak poly tetapi menggunakan adanya mobil murah pada pameran sekelas IIMS 2016 menghasilkan para pengunjung mempunyai pilihan lebih poly dalam memiliki kendaraan beroda empat baru untuk dipergunakan sinkron kebutuhan.

Bagi yg memiliki uang menggunakan dana terbatas tampaknya memang memanfaatkan ajang mirip IIMS 2016 untuk memperoleh mobil virtual menggunakan harga lebih terjangkau sebab umumnya para pembuat menawarkan mobilnya menggunakan bonus atau acara menarik, berasal aneka macam merek yang ada di pameran tersebut tercatat hanya terdapat 2 pabrikan saja yg menjual mobilnya dengan harga murah atau setidaknya pada bawah Rp 100 juta.


Harga Mobil Murah



2 orisinil pabrik tersebut yaitu Daihatsu serta Datsun yg keduanya menunjukkan kendaraan beroda empat Low Cost and Green Car (LCGC) atau biasa dianggap juga dengan kendaraan beroda empat murah ramah lingkungan. Salah  satu misalnya yaitu Datsun GO Panca A yang merupakan tipe paling rendah dibanderol dengan harga Rp 94,2 juta on the road Jakarta. Meskipun dijual menggunakan harga yg terjangkau tetapi kendaraan beroda empat andalan Datsun ini memiliki fitur yg cukup lengkap mulai berasal sistem pendingin atau AC, power window serta power steering.

Selain itu ada pula Datsun GO+ Panca D yg merupakan kendaraan beroda empat MPV paling murah di Indonesia menggunakan banderolnya hanya Rp 94,6 juta on the road Jakarta, mobil tujuh penumpang ini pula berada di kelas LCGC namun menunjukkan fitur yang tidak mengecewakan lengkap mirip power steering, sistem audio, sabuk pengaman serta kantung udara atau airbag. Sayangnya di pada interior Datsun GO+ Panca D belum dilengkapi dengan sistem pendingin udara.

Harga Mobil Murah


Kendaraan beroda empat murah lainnya berasal asal PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melalui Ayla tipe D dengan transmisi manual. Mobil kota yg satu ini memang tampak sederhana dengan fitur tidak begitu spesial karena belum dilengkapi menggunakan power steering, tidak terdapat AC dan  tidak dibekali sistem audio. Hal tadi tidak mengherankan mengingat banderolnya sendiri yg hanya Rp 87 juta on  the road Jakarta.

Ad interim itu buat Daihatsu Ayla D Plus bertransmisi manual dibanderol dengan harga Rp 99,dua juta OTR Jakarta dengan fitur lebih lengkap mulai asal hadirnya sistem pendingin udara, power steering dan  audio.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top