Harga Mobil Kia Picanto , Mobil Untuk Keluarga

Harga Mobil Kia Picanto - Harga kendaraan beroda empat Kia Picanto tergolong terjangkau menggunakan spesifikasi yg wah, cocok bagi anda yg berada pada perkotaan yang padat, mengingat bentuk mobilnya yg tergolong mungil serta minimalis. Dimuntahkan oleh KIA dengan berjenis kendaraan beroda empat Hatchback berkapasitas 4 penumpang, tidak mengherankan Bila kendaraan beroda empat Picanto ini digemari sang poly konsumen di Indonesia.

harga mobil kia picanto



Mobil produk Korea ini dikeluarkan semenjak 3 tahun yang kemudian, tepatnya tahun 2011. Bagi anda yang sedang mencari kendaraan beroda empat baru, ada baiknya menyimak info Harga kendaraan beroda empat Kia Picanto tergolong terjangkau menggunakan spesifikasi yg wah, cocok bagi anda yg berada pada perkotaan yg padat, mengingat bentuk mobilnya yg tergolong mungil serta minimalis. Dikeluarkan sang KIA dengan berjenis mobil Hatchback berkapasitas 4 penumpang, tidak mengherankan Bila mobil Picanto ini digemari oleh banyak konsumen di Indonesia. Kendaraan beroda empat produk Korea ini dikeluarkan semenjak 3 tahun yang kemudian, tepatnya tahun 2011. Bagi anda yang sedang mencari kendaraan beroda empat baru, ada baiknya menyimak isu tentang spesifikasi serta Harga Mobil Kia Picanto .Mengenai spesifikasi dan  harga berasal kendaraan beroda empat Kia Picanto.

Mirip orisinil pabrik bernama Kia. Pabrikan otomotif global yang dari dari korea selatan ini terus menyebarkan sayap pada global otomotif menggunakan produk-produk terbarunya, yg inovatif dan  mempunyai daya tarik tinggi disetiap produk kendaraan beroda empat yg ciptakannya. Sebut saja Kia Picanto yg saat ini disebut dengan nama All New Picanto, kendaraan beroda empat ini sudah banyak mempunyai pengguna setia yg tersebar diseluruh jagad nusantara, bentuknya yang kecil dijadikan sebagai daya tarik utama oleh kendaraan beroda empat ini.

Mobil yang memiliki bentuk minimalis ini memiliki fungsionalitas tinggi, yang dapat anda andalkan buat segala kepentingan. Menggunakan memakai Kia Picanto anda dapat menyusuri jalan yang penuh akan gang, seperti jalur tikus ataupun buat menerobos stagnasi yang sekarang ini telah sebagai hal umum  bagi anda yg hayati dikota akbar. Berikut kami akan sampaikan ulasan lengkap tentang Spesifikasi serta Harga Kia Picanto dibawah ini.

Kia Picanto serta Spesifikasinya


Harga Mobil Kia Picanto disebut relatif ekonomis, buat menempuh jeda 19 km, kendaraan beroda empat ini hanya membutuhkan 1 liter BBM. Buat akselerasinya All New Kia Picanto didukung DOHC dual CVVT bermesin 1.Dua liter yg memiliki kapasitas selinder hingga 1300 cc. Torsi maksmilanya 12 (nm) menggunakan putaran mesin 4000 (rpm) sedangkan tenaga kendaraan beroda empat yang dihasilkan mencapai 87 (ps) dengan rolong mesin 6000 (rpm). Untuk transmisinya, disediakan transimsi manual dan  transmisi automatic menggunakan 5 akselerasi buat mobil Kia Picanto berpenggerak FWD. Buat tampilan eksterior serta interiornya tidak banyak berubah menggunakan generasi sebelumnya, masih mempertahankan kesan mewah dan  elegan. Terpasang audio serta ac dengan sistem pengoperasian yg sederhana, mengesankan kendaraan beroda empat ini mudah dihapal serta mudah pengoperasiannya. Kendaraan beroda empat berkapasitas 35 liter ini tergolong nyaman saat digunakan menggunakan sistem pengereman tromol pada roda belakang dan  cakram di roda depan. Buat meredam getaran, mobil Kia Picanto menggunakan suspensi MacPherson Strut yang cukup mumpuni pada bekerja. Buat harga kendaraan beroda empat Kia Picanto ditawarkan tidak selaras, tergantung anda mengambil Kia Picanto bertransmisi manual atau yang bertransmisi automatic.


Review Kia Picanto


galat satu pesaing kendaraan beroda empat city car yang kompetitif yaitu All New Kia Picanto, didesain dengan tampilan yg kompak serta modern. Dipertegas daengan sudut garis yg memanjang asal ujung belakang sampai di bagian depan, menandakan karakter yang lebih berani. Lalu pada bagian lampu depan digunakannya jenis Projection yg dilengkapi dengan Lampu DRL (Day Time Running Light), serta turut disertakan pula 2 buah fog lamp, yang menjadikan pencahayaan dimalam hari terlihat sempurna.

Sedangkan untuk lampu bagian belakang dibuat terbaru dengan ditambahakan lampu jenis LED yg berwarna terperinci, dan  Jika lampu tadi menyala tidak akan pengguna lain yang berada dibelakangnya merasa silau. Buat menambah kesan elegan serta sporty di All New Picanto, Kia menambahkan spoiler lengkap dengan High Mounted Stop Lamp yang berisi LED berwarna merah di belakang ini.

Lengkapnya lagi, Harga Mobil Kia Picanto jua dilengkapi wiper di bagian belakang yang sanagat bermanfaat saat hujan datang, supaya nantinya pengemudi dapat melihat kondisi belakang kendaraan beroda empat dengan jelas. Lalu di bagian spion, All New Picanto memakai electric miror dan  electric folding menjadi pengatur arah sudut spion secara otomatis melalui panel yang telah tersedia didalam kabin.

Pindah kebagian interior, All New Kia Picanto mempunyai kabin yang lebih luas dibanding pendahulunya. Desain interior terkesan sporty dengan balutan material Cloth serta tempat duduk yang dapat anda atur sendiri sinkron menggunakan kenyamanan yang anda inginkan. Jok bagian depan dirancang dengan dilengkapi Headrest, seatback pocket yg dapat anda fungsikan buat menaruh barang bawaananda agar tidak berserakan didalam mobil.

Harga Kia Picanto


Berminat buat memilikinya ?, bagi anda yang menginginkan kendaraan beroda empat ini masuk kedalam garasi anda, Kia memberikan 3 pilihan All New Picanto yg bisa anda sesuaikan menggunakan selera dan  budget yang anda miliki, yang mana pada ketiga pilihan tersebut diantaranya Tipe AT, MT dan  Platinum. Buat Harga Kia Picanto termahal dipegang sang Tipe Platinum menggunakan banderol kurang lebih 180 juta’an. Harga Mobil Kia Picanto teranyar yg kami dapatkan dari dealer sentra Kia,

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top