Diskon Rp 50 Juta Untuk Mobil Ford hanya di Ajang IIMS

Meski telah menutup bisnisnya di Indonsia, Ford masih ambil bagian di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Kali ini diwakili Ford Nusantara, menjadi diler, dengan booth yg sederhana pada arena out door.

Mobil Ford


Model yg dipajang pun hanya terdiri dari tiga line-up saja, yakni Ford EcoSport, All New Everes, dan  New Ford Ranger. Ketiga dijual dengan bonus harga yg tidak mengecewakan akbar.

"Kami cuma ada 3 model saja di sini (IIMS), semua contoh kami kasih diskon   lumayan besar . Buat EcoSport mampu sampai Rp 50 juta, Everest Rp 20 juta dan  Ranger Rp 30 jutaan," ucap wiraniaga Ford Nusantara yg enggan disebut namanya kepada Otomania, Kamis (8/4/2016).

Wiraniaga tadi pun memastikan bahwa bagi calon konsumen Ford yang mau membeli produk mobil asal Amerika ini tidak perlu khawatir mengenai purna jual. Mulai berasal sparepart sampai bengkel resmi masih tetap terdapat dan  beroperasi.

"sparepart kita banyak, bengkel juga masih berjalan jadi tidak perlu risi gunakan atau mau beli Ford lagi," ujarnya.

Selain diskon   menarik, Ford Nusantara juga memperlihatkan penjualan menggunakan paket kaca film selama IIMS. Harga yg ditawarkan menggunakan dipotong diskon  , konsumen telah menerima paket kaca film penuh buat tunggangan Ford.

baca juga

Harga Mobil Kia Picanto , Mobil Untuk Keluarga

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top