BMW Group Indonesia Akan Mendatangkan 4 Mobil baru Desian MINI

BMW group akan masuk ke Indonesia dan memastikan tahun ini akan kedatangan aneka macam kendaraan beroda empat baru BMW serta kecil. Contoh baru tersebut antara lain All New BMW X1, BMW M2, New kecil Clubman, dan  New kecil Convertible.


BMW Group


Hal ini diutarakan Karen Lim, Presiden Direktur BMW class Indonesia. Menurutnya, tahun ini BMW Gorup Indonesia akan terus menggenjot penjualan pada dalam negeri seiring keberadaan BMW selama 100 tahun di industri otomotif.

“Tahun ini, BMW class akan hingga pada tonggak yg jauh lebih signifikan sebab perusahaan akan merayakan ulang tahunnya yg keseratus. Selama 100 tahun terakhir, industri otomotif sudah poly berubah dengan serangkaian inovasi yg semakin inventif buat sebagai kendaraan kelas dunia. BMW group dengan bangga sudah memainkan peran aktif menjadi keliru satu inovator primer pada industri otomotif dan  sudah menyampaikan banyak donasi terhadap aneka macam perkembangan yg luar biasa selama periode bersejarah ini,” istilah Karen pada siaran persnya pada Jakarta.

Bila secara global BMW merayakan seabad berdirinya perusahaan Jerman itu, maka pada Indonesia, BMW group Indonesia akan merayakan HUT ke-15 tahun. “BMW Seri 3 teranyar serta All-New BMW Seri 7 sama-sama mempunyai awal yang sangat baik serta kami mengharapkan keduanya akan membentuk momentum penjualan lebih lanjut beserta menggunakan contoh-model baru lainnya yg akan kami perkenalkan tahun ini, termasuk contoh-model baru akan menarik hadir seperti All-New BMW X1, BMW M2, mini   Clubman baru, serta kecil Convertible baru,” tambah Karen.

BMW Group


Untuk Tahun ini,BMW group juga akan terus fokus pada pelanggan kami. Dealer kami optimis serta bersemangat akan seluruh brand dibawah BMW class. Tahun ini kami juga akan kembali menjalankan program pelanggan yang selalu sukses, mirip BMW Driving Experience 2016, penambahan outlet-outlet kendaraan baru serta peningkatan cabang-cabang yg sudah ada. Kami pula berencana buat meningkatkan nilai jual pulang kendaraan kami melalui BMW Premium Selection dan  kecil Next,” tutup Karen.

baca

Mobil Roadster MINI pertama BMW Group

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top