Harga Mobil Peugeot 5008 Dan Spesifikasi

Harga Mobil Peugeot 5008 - Asal sekian banyak produk keluaran Peugeot, Peugeot 5008 ialah kendaraan beroda empat yg didesain paling cocok menjadi kendaraan beroda empat keluarga. Kendaraan beroda empat keluaran berasal keliru satu perusahaan otomotif di Perancis ini mempunyai desain lebih besar  serta lebar. Mobil berkelas ini didesain dengan panjang 4.528 mm, lebarnya dua.118 mm, dan  tinggi mencapai 1.644 mm. Kendaraan beroda empat ini cocok buat bepergian beserta keluarga atau dikenal menggunakan kendaraan beroda empat keluarga. Mobil ini menggunakan mesin EP6CDT Turbo menggunakan kapasitas mesin 1.598 cc


Harga Mobil Peugeot 5008


mobil dari orisinil pabrik Perancis ini mempunyai spesifikasi relatif bagus. Kendaraan beroda empat sejenis kijang ini didesain sistem aerodinamis yg elegan serta dikontruksi supaya lebih compact. Hal itu bertujuan tak lain tak bukan buat menarik minat para penggiat mobil otomotif di Indonesia buat beralih ke mobil yg satu ini.

Kendaraan beroda empat Harga Mobil Peugeot 5008 mempunyai desain yang lain daripada yang lain. Oleh karena itu, mobil ini diproyeksikan buat mampu bersaing dengan kendaraan beroda empat-kendaraan beroda empat ternama sebelumnya. Seperti Honda Odssey, Volkswagen Touran, serta Mitsubishi Grandis.

Fasilitas pendukung asal mobil ini relatif banyak. Mobil berkecepatan kuda ini jua dilengkapi menggunakan dashboard yang kegunaannya nyaris seperti kokpit pesawat. Selain itu, pada tempat duduk pada mobil ini dirancang menggunakan sistem yg sangat inovatif serta ergonomis.

Hal itu bertujuan agar pengemudi semakin merasa nyaman dan  praktis di waktu mengendarai mobil ini. Di samping itu, desain posisi duduk tadi jua menjadi pengamanan bagi pengemudinya. Kapasitas kendaraan beroda empat ini sebanyak 7 butir tempat duduk. Fitur lainnya berupa Head Up Display yaitu bagian depan pengemudi.


Harga Mobil Peugeot 5008



Buat harga, mobil berdesain elegan ini harganya terjangkau. Harga Mobil Peugeot 5008 berkisar di nomor  dibawah 600-an juta. Terdapat dua tipe atau varian. Yaitu Peugeot 5008 1.6 Turbo A/T Triptonic Premium yg harganya Rp 432.500.000, 00. Serta satunya lagi ialah Peugeot 5008 1.6 Turbo A/T Triptonic Premium Pack menggunakan harga sekitar Rp 527. 000. 000,00. Harga ini terbilang cukup terjangkau dengan melihat kualitas mobilnya

Baca juga 



Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top