Harga Mobil Peugeot 408 Dan Spesifikasi

Harga Mobil Peugeot 408 - Industri otomotif di Indonesia mulai dibanjiri berbagai jenis dan  merek mobil berkelas internasional. Salah  satunya kendaraan beroda empat keluaran dari orisinil pabrik asal Perancis, yaitu Peugeot 408. Mobil ini semakin sempurna secara desain serta bentuk.

Harga Mobil Peugeot 408



Dibandingkan dengan keluaran Peugeot sebelumnya, mobil ini semakin tampil dagi serta elegan. Kendaraan beroda empat yang mirip mobil Ferrari ini modelnya trendy serta sporty. Mobil ini sangat cocok buat mereka yang berjiwa muda. Corak warna dan  eksteriornya sinkron dengan karakter anak belia banget.

Kendaraan beroda empat rupawan ini mempunyai ukuran lebih kurang panjang 4.688 mm, lebarnya 1.822 mm, dan  tingginya 1.532 mm. Mobil Peugeot 408 menonjolkan artistik pada lampu depannya. Karena, kita tahu bersama Bila ciri spesial   mobil Peugeot artinya tampilan lampu yg elegan. Lampu depan disematkan menggunakan dikolaborasikan strip chrome di bagian grill radiator dan  jua di floating front bumper.

Selain itu, pada bagian belakangnya, disematkan lampu yg berdesain harmonis dan  menyatu dengan perpaduan Boot Ruby yang dipadukan dengan strip cakar singa yg memang jadi brand berasal kendaraan beroda empat itu sendiri. Menggunakan begitu, semakin memaksimalkan performa dan  penampilannya.

Buat interior pada kendaraan beroda empat, terdapat beberapa penambahan yang menunjang kualitas dan  penampilan kendaraan beroda empat ini. Beberapa interior tersebut diantaranya audio control yang berfungsi buat mengontrol suara ketika berkendara. Lalu, dilengkapi pula menggunakan AC sebagai akibatnya Anda tak akan kepanasan waktu berkendara.

Mobil ini jua dilengkapi pula menggunakan cruise control. Buat urusan mesin, mobil ini ditunjang dengan mesin berjenis DOHC Turbocharger 16 valve yg memiliki kemampuan menyampaikan energi sejumlah 163 hp/6.000 rpm.

Harga kendaraan beroda empat Peugeot 408 pada banderol kisaran pada harga 300 juta sampai 400 juta rupiah. Semua tergantung varian mobilnya. Salah  satu varian terbarunya ialah Peugeot 408 La Berlina. Kendaraan beroda empat ini sangat cocok untuk mereka yang berjiwa muda serta memiliki famili masih sedikit. Sebab, kapasitas kawasan duduknya hanya tiga hingga 4 orang. Mobil ini harganya di atas 300-an juta. Anda dijamin akan puas.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top