Harga Mobil Peugeot 306 Dan Spesifikasi

Harga Mobil Peugeot 306 - Mungkin sudah tidak banyak lagi yg kenal atau mengetahui kendaraan beroda empat yg satu ini. Ya, Peugeot 306. Mobil yang sempat tenar pada era 2000-an ini sempat jadi primadona poly orang. Kendaraan beroda empat berdesain mini   atau mungil ini menarik perhatian banyak orang.

Harga Mobil Peugeot 306



So, tidak sedikit orang yg akhirnya menjatuhkan pilihan mobil merek ini. Mobil berjenis sedan ini berukuran 4 silinder sebanyak 1.800 cc. Secara awam, spesifikasi mobil ini hampir mirip Peugeot 107. Hanya saja, contoh dan  bentuknya mengalami perubahan.

Bagi Anda yg ingin membeli mobil era 2000-an ini Anda wajib  perhatikan problem blok mesinnya. Sebab, bagian ini yang seringkali kali mengalami gangguan. Bagian sok kap pada kendaraan beroda empat ini jua harus diperhatikan. Selain itu, transmisinya harus dicek secara rutin, khususnya yg jenis matic.

Mobil Peugeot 306 memiliki varian yg beragam. Serta masing-masing varian mempunyai harga dan  keunggulan tersendiri. Beberapa varian asal Peugeot 306 pada antaranya Peugeot 306 N3. Kendaraan beroda empat sedan keluaran tahun 1996 ini masih memakai sistem manual.


Harga Mobil Peugeot 306 Dan Spesifikasi


Buat harga bekasnya berkisar Rp 35 jutaan. Lalu, buat yg versi matic harganya hingga 43 jutaan. Sedang buat tipe MY2000 harganya jauh lebih mahal sampai lima jutaan. Kenaikan harga itu sejalan menggunakan kenaikan kualitas di mobilnya.

Buat varian mobil kecil selanjutnya artinya Peugeot 306 N5 keluaran tahun 1997. Yg masih menggunakan sistem manual harganya kurang lebih Rp 40 jutaan, untuk versi matic harganya sekitar Rp 45 jutaan. Lalu, buat versi Lemans di banderol lebih kurang Rp 50 jutaan.

Tipe Lemans terbilang mobil Peugeot 306 yang termahal. Hal itu disebabkan sedan mungil tipe ini mempunyai varian paling tinggi. Bagi Anda yg suka  jenis mobil sedan ini tidak ada salahnya Anda membeli kendaraan beroda empat berdesain kecil ini.

Harga mobil Peugeot 306 ini terbilang cukup terjangkau. Masing-masing varian mobil harganya tidak jauh tidak sinkron. Tentunya semua itu tidak tanggal dari kelebihan yang menunjang sedan kecil nan bagus ini.

baca juga

Harga Mobil Peugeot 5008 Dan Spesifikasi

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top