Harga Mobil Peugeot 107 Dan Spesifikasi

Harga Mobil Peugeot 107 Dan Spesifikasi - Peugeot 107 merupakan salah  satu mobil berdesain klasik yang diproduksi di tahun 2005. Kendaraan beroda empat ini dimuntahkan oleh galat satu perusahaan otomotif dari Perancis. Mobil jenis sedan ini mulanya dirancang dengan lima pintu.

Kendaraan beroda empat mini   ini sudah dipasarkan di 48 negara pada global dan  penjualannya terbilang fantastis, yaitu 665 ribu unit media 2005 sampai 2011 silam. Mobil ini lebih cocok buat dipergunakan bepergian santai serta jalan yang baik. Sebab, kendaraan beroda empat keluaran pabrik otomotif dari Perancis ini tak didesain buat medan yg terjal atau menanjak.



Harga mobil Peugeot 107 dan  Spesifikasi


kendaraan beroda empat Peugeot 107 dilengkapi menggunakan kapasitas mesin sebesar 998cc. Mobil kecil ini juga mempunyai transmisi dua-tronic plus paddle-shift. Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan torsi maksimum 68 hp pada 6000 rpm dan  93 NM pada 3600 rpm.

Dengan demikian, kecepatan mobil berbentuk pendek ini tidak perlu diragukan lagi. Kemudian, pada tahun 2013 Peugeot meluncurkan produk teranyar dengan kualitas lebih bagus. Kemampuan mesin semakin prima. Ditambah lagi, mobil sedan mini   ini terlihat semakin menarik dengan majemuk fitur pendukung keamanan serta keselamatan bagi pengemudinya.

Di samping itu, sedan kecil ini dilengkapi majemuk fitur seperti EBD, ABS, 2 air bag, engine immobilizer, cornering stability control, dan  masih banyak lainnya. Kendaraan beroda empat mungil ini juga ditunjang dengan sederet lampu LED yang selalu menyala setiap saat.

Yang tak kalah dagi, kendaraan beroda empat ini dilengkapi dengan setir berbahan kulit sehingga menambah ketenangan bagi pengemudi ketika mengendarai. Kendaraan beroda empat kecil ini bisa menjadi teman setia bagi Anda serta saat perjalanan ke mana-mana.

Mobil glamor ini menggunakan bahan bakar berjenis Petrol. Bahan bakar ini lebih berkualitas dibanding premium atau pertamax. Kecepatannya yang cukup tinggi, mobil ini sangat cocok bagi Anda yg berjiwa pembalap. Karena, bentuk kendaraan beroda empat mungil ini sangat sporty.

Di Indonesia, harga kendaraan beroda empat Peugeot 107 ini dipatok dengan Harga Mobil Peugeot 107 Dan Spesifikasi senilai Rp 197.800.000,00. Ada 2 varian yaitu Toyota Aygo dan  Peugeot Citroen.


baca juga

Harga Mobil Peugeot 306 Dan Spesifikasi

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top