Spesifikasi dan Harga Mobil Daihatsu Copen Yang Mahal dan Eksklusif

Spesifikasi dan Harga Mobil Daihatsu Copen Yang Mahal dan Eksklusif - Meskipun pasar mobil hadir lebih banyak varian dan berbagai manifold kepada konsumen dapat memilih mobil impian akan telah sesuai dengan anggaran mereka. Selain ada berita baru dari produsen terkenal aslinya yaitu Jepang Nissan Motor Company baru-baru ini telah mengkonfrimasi akan menghasilkan sebuah mobil baru di segmentasi Mini SUV (Sport Utility Vehicle) pada varian Nissan Juke.

Dan ternyata model generasi terbaru dari Nissan Juke, memeluk mobil konsep seperti cantik rakasa gahar dan keren dengan aroma khas sporty modern. Dan mengadopsi nama Nissan Juke R 2.0, meskipun terlihat sangat galak dari sektor di luar cat hitam pada labur dop sekaligus penampilan fisik juga terasa begitu besar dan kuat dengan berbodi padat di model paduan roda percantik 9 jari. Peluncuran konsep unik mobil bertenaga nissan buatan rakasa adalah pertama di negara untuk menawarkan Europe justru wilayah Italia.

Spesifikasi dan Harga Mobil Daihatsu Copen Yang Mahal dan Eksklusif


Sebenarnya model subkompak crossover Juke R 2.0 telah acara untuk memperkenalkan Goodwood Festival kecepatan, dan hanya membuat perasaan kita kekuatan gemetar menyebabkan mesin ketika dalam geber mampu menembus 600 HP nomor, wow menakjubkan bukan? untuk jenis mini SUV. Mengapa itu begitu? jawabannya di karenakan mobil Nissan Juke R 2.0 menggendong mesin milik nissan GT-R Nismo sudah mengakui kehebatannya. Di akhir yang asal-usul muala nissan bersemangat untuk memproduksi mobil baru mereka rakasa, Juke R 2.0.

Meskipun dapur pacu adalah hasil dari mesin pemotong dari GT-R Nismo, tapi ukuran dimensi tubuh pada Nissan Juke R 2.0 tetap mempertahankan bentuk aslinya yang petite pendek bersasis. Anda perlu tahu bahwa proses produksi Juke akan versi rakasa ini R dalam melakukan dengan tangan secara langsung, sehingga tidak mungkin model Juke R 2.0 tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas. Informasi tambahan terbatas dilaporkan R Nissan Juke 2.0 akan berada dalam produksi sesuai dengan jumlah pemesanan konsumen.

Generasi sebelumnya tentu IE Juke R versi 1.0 yang dirilis pada tahun 2012 dan era sebesar Rp 7,41 miliar atau setara 500.000 Euro. Jadi kisaran harga atau produk estimasi Nissan Juke R versi 2.0 akan menghadapi off di 600.000 Euro atau 8,9 milyar Usd. Tapi harganya lebih mahal daripada versi 1.0 tentu juga telah di "menghancurkan sedemikian rupa sehingga muncul berbeda serta daya mesin belanja kenyataannya jauh berbeda dari model.

Dapur pacu yang akan digunakan Nissan Juke R 2.0 IE V6 kapasitas mesin 3.6 liter di kawinkan dengan standar mesin Nismo GT-R. Dengan kekuatan seperti itu rakasa mesin ini akan menambahkan sebanyak 100 HP dari mesin model standar Juke R hanya 485 HP hanya. Kinerja mesin yang hasilnya penuh dengan demikian akan lebih tinggi dan lebih cepat melesat di jalan-jalan karena pembangunan Kekaisaran badan baru yang terbuat dari serat karbon dan sistem menjadi lebih aerodinamis ditingkatkan.Spesifikasi dan Harga Mobil Daihatsu Copen Yang Mahal dan Eksklusif

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top