Harga Mobil Proton Savvy dan Spesifikasinya

Harga Mobil Proton Savvy dan Spesifikasinya - Proton cerdas mobil harga murah dapat menjadi pertimbangan jika Anda ingin membeli mobil murah dengan kualitas yang tidak kalah merk lain mobil. Mobil desain cerdas kecil sangat menguntungkan untuk drive digunakan di daerah perkotaan yang arus lalu lintas yang padat. Dengan tubuh yang kecil, jalur-jalur sempit bisa dilintasi dengan mudah oleh mobil proton cerdas. Bila Anda ingin membeli mobil untuk pergi bekerja sebagai orientasi pribadi atau kuliah, mobil proton cerdas adalah pilihan yang sempurna. Dengan tubuh yang kecil dan minimalis, Anda bisa dengan cepat menuruni jalan-jalan perkotaan. Terutama ketika Anda memiliki hari mobilitas yang cukup tinggi.

Mobil spesifikasi dan harga dari Proton cerdas

Harga Mobil Proton Savvy dan Spesifikasinya


Sekarang, di Indonesia tidak hanya digunakan untuk tujuan perjalanan atau mobilitas hanya mobil. Mobil ini juga digunakan untuk menunjukkan status sosial di Asosiasi dan kehidupan sosial masyarakat. Memiliki mobil akan memberikan prestise tertentu untuk pemilik di mata orang lain. Selain itu, harga mobil tidak murah jadi bahwa hanya segelintir orang yang mampu membelinya. Tetapi Anda tidak perlu khawatir karena harga proton cerdas mobil jauh lebih murah daripada merek mobil lain. Dengan harga murah dan tubuh mungil ditambah desain nan manis, dijamin Anda tidak akan kehilangan prestise daripada yang lain. Meskipun begitu Anda harus membeli mobil karena itu perlu diperhatikan, bukan hanya acara memamerkan atau tendangan kekayaan dengan orang lain.

Proton cerdas, dilengkapi dengan Lotus silinder Ducati, 5kW kekuasaan di 5500 rpm, dan torsi dari 105Nm pada 4250 RPM. Untuk transmisi, mobil dilengkapi dengan transmisi triponik AMT (otomatis transmisi Manual). Mobil ini milik ekonomi bahan bakar. Hanya dengan modal bahan bakar sebanyak 5,7 liter, mobil mampu menjangkau sejauh 100 km. Ini konsumsi bahan bakar yang sangat ekonomis mobil dari sisi serta harganya. Harga Reserved, mobil ini adalah dibandrol dengan harga yang sangat murah dibandingkan dengan mobil lain di kelasnya. Proton cerdas mobil harga pegged di sekitar Rp 116 juta per unit.anda sedang membaca Harga Mobil Proton Savvy dan Spesifikasinya

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top