Harga Dan Spesifikasi Mobil Proton Neo R3

Harga Dan Spesifikasi Mobil Proton Neo R3  - Proton mobil teknologi berkembang lebih serius sedang diproduksi, saat ini adalah Proton Neo R3 mobil dengan empat pintu yang memang dibuat khusus dengan rasa olahraga. Keseriusan Proton untuk dunia merambah ke olahraga dengan bekerja dengan pembalap dunia bersama Nya McRae Alister Proton R3 Malaysia reli tim.

Bahkan, ia menyimpulkan bahwa Neo R3 mesin dan kemampuannya tidak kurang dengan Jepang serta Eropa rally mobil. Modifikasi besar ada dalam desain interior dan eksterior, mobil ini untuk kapasitas mesin masih membawa standar mesin hanya untuk menambah sedikit untuk meningkatkan kinerja menjalankan mobil sport. Kita harus melihat mobil lain secara rinci di sini.

Harga Proton mobil Neo R3 dan spesifikasi

Harga Dan Spesifikasi Mobil Proton Neo R3


Pertama kita dikupas keluar dari pandangan sisi mobil eksterior Neo R3 Proton. Pilihan warna hitam menunjukkan kesan Anda bertemu garang cepat, ditambah sentuhan garis merah pada grill depan dan sisi-mobil tubuh pada Neo R3 menunjukkan pertarungan yang berani di mobil balap.

Melihat keluar untuk lebih menarik adalah desain yang sporty dan cahaya fitur kabut lampu panduan Anda di malam hari yang berkabut dan lampu belakang melebar ke sisi tubuh memudahkan kita dalam kontrol fungsi keamanan saat mencapai. Sistem kaki diberikan kepercayaan di paduan roda 16 "dan jenis Ban 195/50.

Depan kabin identik dengan nuansa olahraga fusi dual-nada sporty yaitu hitam dikombinasikan dengan hati merah. Campuran pilihan juga jatuh pada model kursi penumpang sporty model. Kemudian berbicara tentang kemampuan mesin, Neo R3 masih dukung 1600CC mesin produsen Malaysia, hanya sedikit memodifikasi pada mesin sehingga dapat meningkatkan daya mencapai 7000 rpm dan kecepatan maksimum lebih dari 190km/h baik pada neo R3 matic atau manual.

Sebagai mobil sport, aspek keamanan tetap harga tinggi pada mobil ini, sis SBD, ABS dan airbag Dual telah menjadi perangkat wajib keselamatan dan dipercepat jauh. Untuk harga mobil ini hanya menyesuaikan harga di JABODETAK, terakhir dimutakhirkan harga mobil proton Neo adalah Rp. 220juta dan yang transmisi matic lebih mahal di sekitar Rp. 230juta. Tapi bila dibandingkan dengan mobil sport Jepang dan Eropa.Demikian Artikel Harga Dan Spesifikasi Mobil Proton Neo R3 

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top