Harga Dan Spesifikasi Mobil Proton Exora

Harga Dan Spesifikasi Mobil Proton Exora - Penjualan mobil proton MPV percaya untuk Exora Proton untuk menarik konsumen antara keluarga. Karena mobil-mobil ini mampu menampung lebih dari sedan dan mobil empat pinta Keluaran proton. Pasar mobil penjualan di Indonesia adalah lebih didominasi oleh mobil pribadi dengan kapasitas penumpang Keluarga, jadi itu dari tahun ke tahun penjualan proton exora mobil yang mampu menembus target sebelumnya 75% pada tahun 2013.

Tahun ini PT. Indonesia optimis bahwa Proton akan menjual lebih banyak dari tahun kemarin. Kemudian mana proton exora mobil menarik itu sehingga menjadi mobil terlaris dari Proton, mengikuti informasi singkat mengenai spesifikasi dan harga berharga bagi Anda yang akan membeli exora dan jenis.

Proton mobil Exora harga dan spesifikasi

Harga Dan Spesifikasi Mobil Proton Exora




Produk baru yang satu adalah bintang Exora FL dan telah perubahan yang menyenangkan dari bagian interior atau eksterior mobil dengan desain yang lebih modern. Seperti lampu depan dan belakang melihat yang telah dirubah dan dihiasi. Bintang Exora FL berpakaian dengan mobil warna putih sebagai eksklusif sarat nuansa Jepang tren.

Tampilan urusan interior pertama Anda lihat pasti tetap pada kepala unit dalam bentuk CD Player dilengkapi dengan Blue tooth dan menikmati WMA video melalui layar LCD kecil. Double kepala unit cukup besar membuat suasana mobil mewah dengan berbagai fitur tempat tidur.

Anda benar-benar membuat nyaman di dalam mobil, double blower pada sistem pendingin dan DVD plus atap dipasang memanjakan Anda selama perjalanan dan menikmati film atau video klip di langit-langit mobil. serta jok warna hitam dengan cukup mewah model Anda memiliki hanya pada Exora bintang FL.

Kemudian dari aspek kekuatan landasan dapur, mesin mobil menggunakan CAMPRO CPS 4 silinder DOHC 16V. kemampuan mesin mencapai 125 hp pada 6500 rpm dan torsi 150Nm 4.500 rpm. Kecepatan maksimum pada bintang Exora mampu melintasi 165km/jam. Memiliki mobil ini tampaknya memiliki mobil Eropa-kelas MPV dengan semua fitur dan spesifikasi yang ada di dalamnya, ketika Anda dapat membeli produk dari negara tetangga, Malaysia.

Harga Dan Spesifikasi Mobil Proton Exora dibanderol saat ini 173 juta dolar untuk jenis otomatis dan 162 juta dolar untuk transmisi manual dari jalan.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top