Mesin Turbo Hybrid Akan Di terapkan Pada Honda S2000

Mesin Turbo Hybrid AKan Di terapkan Pada Honda S2000 - Penggemar mobil sport, terutama S2000 Honda tampaknya segar ketika angin mendapat Honda Honda melahirkan kembali S660, karena mereka pikir ini adalah pertanda baik jika Honda roadster akan lagi lahir.

Apakah mereka benar? Jawaban: Ya, Honda S2000 akan dilahirkan kembali sekitar 2-3 tahun. Namun, S2000 baru mungkin tidak menyukai S2000 lama dikenal untuk karakter VTEC revving tinggi nya. S2000 baru mungkin mesin memakai VTEC turbo baru Civic Type R dengan sedikit penurunan daya. Hal-hal lain, Apakah tidak menutupi kemungkinan bermesin Honda varian juga akan menawarkan 1500 cc VTEC turbo. S2000 Honda cr biru Honda S2000 akan menggunakan konfigurasi baru pusat mesin. Untuk beberapa jenis terendah,

Honda akan pasangan sistem gerak roda belakang, tapi jenis yang lebih mahal akan mendapatkan sistem hibrida motor listrik dan mengemudi arsitektur AWD yang dipinjam dari hybrid baru supercar Honda NSX. Dan siapa target S2000 baru? Apakah Toyota 86 dan Mazda MX-5? Tidak, Honda menyatakan mereka ingin saingan lebih tinggi lagi.

Untuk makan, mereka membuat roadster roadster-Eropa seperti Audi TT, mobil BMW Z4 dan Mercedes-Benz SLK sebagai besar itu akan dikalahkan. Naik tingkat tidak tanggung-tanggung jawab juga ternyata. Honda-s2000 interior-tapi, jangan bahagia dulu. Honda S2000 adalah wacana kekal tidak akan jadi jika penjualan Honda bisa meraih keuntungan besar, terutama di negara-negara paling potensi mereka, seperti Amerika dan Cina.

Jika jumlah keuntungan dari penjualan bagian dari tidak banyak, mungkin S2000 baru juga dapat ditunda lagi. Wah, ya, keren satu pada satu mobil pada tahun 1990 sampai 2000-an, jadi hanya kembali semua Mitsubishi sendiri tidak memiliki model olahraga selama beberapa tahun ke masa depan...

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top