Suzuki Akan Mengeluarkan Varian Terbaru Di Indonesia


Suzuki Akan Mengeluarkan Varian Terbaru Di Indonesia
Suzuki Akan Mengeluarkan Varian Terbaru Di Indonesia - PT Indomobil Suzuki penjualan (SIS) dalam waktu dekat dikabarkan akan meluncurkan mobil-mobil terbaru mereka yang sebelumnya tidak terlihat di Suzuki berbaris Indonesia. Bisa dikatakan bahwa produk baru akan dibawa masuk oleh SIS benar-benar memberikan perubahan untuk Suzuki Indonesia untuk meningkatkan penjualan 2015 ini. Berita dari kehadiran baris baru up yang akan diimpor ke Indonesia diungkapkan secara langsung oleh Dony Saputra sebagai produk pengembangan PT SIS, ia menggambarkan sebuah mobil yang benar-benar belum pernah terjadi sebelumnya untuk dijual di Indonesia sebelum.

Tapi sayangnya ketika ditanya tentang produk apa Dony masih enggan untuk mengungkapkannya dan diumumkan kepada publik pada waktu Kapan waktu tepat. Dia juga masih Bungkam mengenai masalah saat peluncuran, tetapi memberikan sedikit penjelasan bahwa Dony mobil siap dijual langsung di Indonesia. Ia mengatakan Selain produk-produk terbaru, ada juga beberapa varian juga siap untuk penjualan langsung untuk meningkatkan penjualan tahun ini.baca juga Suzuki Meluncurkan Mobil Crossover , Saingan Honda HR-V

Mencari mobil tahun lalu PT SIS pernah menampilkan dua yang unik di Indonesia International Motor Show IIMS) 2014 yang benar-benar tidak pernah telah dijual di Indonesia, yaitu crossover baru Suzuki SX4 S-salib dan Suzuki pengedar. Kedua mobil ini mendapatkan perhatian banyak pengunjung dan tidak sedikit orang lain bertanya stan Suzuki pada saat kedua produk ini bisa segera dijual di Indonesia.

Suzuki Akan Mengeluarkan Varian Terbaru Di Indonesia


Khusus untuk Suzuki Hustler dilaporkan telah memasuki SIS untuk segera rencana itu dibawa pergi ke Indonesia, namun upaya ini masih cukup sulit mengingat mobil ini sebelumnya hanya dijual di Jepang saja, dan izin untuk dipasarkan di negara lain juga cukup sulit. Sedangkan mobil bergaya unik dengan tubuh mungil ini cukup kendaraan yang dijual di negara asal karena itu sangat tepat untuk jalan-jalan menikmati pemandangan, Selain itu, Jepang Suzuki menempatkan banyak varian warna yang sangat menarik.

Selain informasi yang Hustler Suzuki baru membawa kapasitas 658 cc silinder tiga kekuatan mesin mencapai 52 hp dan torsi untuk Nm 63 diputaran 4000 rpm. Menariknya mobil ini ke dalam segmen SUV sehingga bisa dikatakan cukup unik karena biasanya memiliki kapasitas mesin mobil di atas 1.000 cc. Namun demikian kelebihan dari Suzuki Hustler adalah tubuh yang lebih ramping, jadi cukup gesit untuk melakukan percepatan, ditambah lebih di pedalaman Hustler Suzuki yang menyediakan berbagai fitur seperti AC, cukup lengkap pertengahan LED, LED layar di bagian tengah layar speedometer, sangat menarik dan dapat menampung sampai lima orang.

Sementara itu untuk Suzuki SX4 S-salib itu juga dipasarkan di Eropa sudah mulai kapasitas 1.600 cc M16A mesin yang mampu menghasilkan listrik mencapai 120 PS di 6000 rpm dan torsi dari pangkuan 175 Nm pada rpm 4.000. Tidak seperti Hustler Suzuki yang muncul lebih mungil, Suzuki SX4 crossover justru terlihat lebih sengit dan menawan berkat desain mobil di depan SUV seperti karakter yang gagah, sementara di bagian belakang masih sederhana oleh industri untuk lampu belakang melebar dan sipit.

Dalam IIMS 2014 dan kemudian rakyat minat terhadap ini dua mobil cukup besar dan banyak yang berharap baik Suzuki SX4 S-salib atau Suzuki Hustler bisa segera dipasarkan di Indonesia, meskipun yakin bahwa dari mobil kedua jauh lebih tinggi daripada negara asli, yaitu Jepang, namun dengan melihat masyarakat antusias yang cukup besar untuk tidak menutup kemungkinan PT SIS akan mencapai sukses terutama karena kehadiran kedua produk tersebut. Kami hanya menunggu lebih lanjut berita tentang varian baru dari Suzuki Indonesia ini.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top