Modifikasi Toyota Yaris Tahun 2012 Paling Gahar

Modifikasi Toyota Yaris Tahun 2012 Paling Gahar

Modifikasi Toyota Yaris Tahun 2012 Paling Gahar - Sudah sejak lama Aloysius Hanset ingin memiliki mobil yang kental dengan nuansa balap. Oleh karena itu pemilik Toyota Yaris peringatan ini tahun 2012 do revisi besar-besaran mobilnya di atasnya. Tidak hanya itu, mobil ini juga meramaikan acara Yaris memamerkan 2014 diadakan di Jakarta.

Eksterior

Dalam mencapai keinginannya, Aloysius bekerjasama dengan Auto konsep. Eksterior tujuan utamanya yang langsung. Bumper depan dan belakang sampai sidekirt re-dicustom. Untuk menyajikan kesan balap, mobil hood terbuat dari carbon kevlar model. Sementaa depan dan belakang Fender melebar untuk membuatnya tampak lebih gambot.

"Untuk kucembungkan depan fender untuk 8 cm, sementara belakang 12 cm," kata Evan, pemilik Auto outlet konsep. Mobil tampilan ii semakin menarik terima kasih kepada pengupasan robot kartun yang dibuat oleh Robin stiker.

Interior

Beralih ke kabin, tampaknya modifikator memperkuat kesan balap. Recaro kursi mobil yang menggunakan model produk balap, dengan buatan bekleed Murano. Sementara sabuk keamanan menggunakan Takata, lengkap dengan bar roll di basement kabin. Selain karpet menggunakan pedal adalah Momo, set merek dan kemudinya menggunakan host Sparco.

Sehingga pengemudi dapat melihat kondisi mesin, indikator dipasanglah Defi. Perangkat ini akan menampilkan informasi tentang kondisi mesin, pelumas dan sistem listrik. Menariknya, di salah satu dari empat kamera yang disematkan tubuh yang ditugaskan untuk ukuran menengah mobil dari tabrakan.

Audio

Mobil modifikasi yang dilakukan itu memang tak lengkap jika tidak mengubah sistem audio. Oleh karena itu Aloysius menempatkan speaker Cello di tiang bagian depan dan belakang, dengan Zeus subwoofer 12 inci. Selain itu, Kenwood head unit juga membawa kekuatan terhubung ke dominasi dan kuasa MA 4 channel.

Untuk kenyamanan maksimum, pemilik juga meletakkan X-Box 360, lengkap dengan monitor LCD TV LG 19 inci. "Aku akan rapi kubikin bermotor TV monitor," menjelaskan mahasiswa Universitas Petra Surabaya, Jawa Timur ini.

Kaki-kaki

Revisi pada kaki tampak berbeda tema dengan velg Alloy Advan RG-D R19. Roda Alloy ukuran 8.5 inci di depan, sementara bagian belakang 9,5 inci. Velg Alloy dibungkus dengan ban ukuran merek Achiles 215/35-19 dan dikombinasikan dengan shockbreaker Tein road dan KYB telah dicustom. Saat menggunakan sistem pengeremannya untuk Race 4 pot caliper.

Mesin

Mesin 1NZ-FE yang membawa Toyota Yaris tidak dapat melarikan diri sentuhan modifikasi. Intercooler turbo engine tertanam Apexi Zage, bersama dengan filter terbuka, KKN, meledak HKS radiator Cap, FRA, mufler HKS dan header kustom

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top