Modifikasi Toyota Kijang Innova Velg Racing Lebih Elegan

Modifikasi Toyota Kijang Innova Velg Racing Lebih Elegan

Modifikasi Toyota Kijang Innova Velg Racing Lebih Elegan - Di segmen MPV (Multi tujuan kendaraan), PT Toyota Astra Motor (TAM) memiliki sebuah Toyota Kijang Innova. Mobil ini adalah salah satu mobil keluarga favorit di negara.

Mobil ini tidak hanya disukai oleh orang tua, tetapi juga orang-orang muda. Ada bahkan pemilik yang memodifikasi kendaraan 7 penumpang, terutama penggunaan mesin diesel. Kenyamanan untuk mobil modifikasi innova membuat banyak orang yang tertarik dalam melakukan sedikit sentuhan perubahan. Yang sama dilakukan oleh Felix Iskandar.

"Upgrade sedikit, energi melonjak drastis. Pertama kali bensin masih utama kendaraan, uang habis banyak tetapi tidak power melonjak drastis, "kata Felix.

Jika Anda masih mengandalkan pembangkit listrik standar, kinerja yang dihasilkan pasti kurang memuaskan. Hanya untuk informasi, dyno mobil di atas hanya mampu menghasilkan tenaga dalam kisaran 100-105 hp. Dan energi yang digunakan untuk menjalankan kendaraan yang memiliki beban berat 1.525 kg.

"Itu sebabnya aku memutuskan untuk meng-upgrade ke tahap 2 pertama. Pentingnya dasar telah terus berubah, hidup tuning turbo dan reset jika Anda ingin dukung-dukungan ke tahap 3, "menjelaskan pemilik Toyota Innova juga penjual ini rims aftermarket. Sehingga keinginannya dapat direalisasikan, Felix Percayakan pengerjaan untuk rumah mobil modifikasi TS Custom garasi di bilangan Meruya, Jakarta Barat.

Dalam hal standar, Toyota Innova tidak dilengkapi dengan intercooler. Sedangkan jika Anda menggunakan turbo tanpa intercooler akan menyebabkan terjadinya udara panas. Oleh karena itu dilakukan lah KEN intercooler kinerja.

Modifikasi dari Toyota Innova 2

Pada tahap ini instalasi, kisi-kisi bemper harus dihapus terlebih dahulu. Ini harus dilakukan karena terantuk kisi dengan intercooler. "Bisa ditempatkan di sedikit di atas kisi, tetapi tanpa mengorbankan kehandalan angin," kata Felix, yang suka mengumpulkan jam tangan.

Meningkatkan standar pabrik bahwa hanya berada di nomor 8 bar dianggap tidak mencukupi. Oleh karena itu meningkatkan mengangkat 1.2 bar. Turbo tekanan yang harus diimbangi dengan bahan bakar yang meningkat pengaturan, seperti durasi penyemprotan dan penyemprotan waktu matahari. Untuk itu tertanam Q4 dukung-dukungan Dastek Unichip dan iDrive merek yang sama.

"Oke sekarang tembus dk 202, sampai 100% dari standar pabrik," kata seorang pria yang tinggal di daerah, Jakarta Barat dengan duri Timor Timur ini.

Toyota Innova 2010 waspada ditawarkan dalam dua pilihan mesin, 2.0 bensin dan diesel 2,5. Kedua mesin yang disandingkan dengan dua sistem transmisi untuk memilih dari, yaitu manual dan otomatis percepatan 5 4 percepatan.

Mobil ini memiliki panjang mm, lebar 4.555 1.770 mm dan mencapai tinggi 1,745 mm. Wheelbase atau jarak sumbu kendaraan mencapai 2750 mm.

Sekilas di jantung sebutan, untuk mesin bensin 1TR-FE, 4 IL, 16-katup, DOHC, VVT-i, yang memiliki kapasitas 1,998 cc mampu menghasilkan kekuatan 136 ps di 5.600 rpm putaran dengan torsi maksimum 18.6 Nm pada rpm 4.000. Sementara 2KD-FTV mesin diesel, 4 IL, 16-katup, DOHC, Turbo Direct Injection 2.494 cc kapasitas yang dapat menghembuskan energi hingga 102 ps pada 5.600 rpm dengan torsi 26,5 Nm pada 1600-2400 rpm.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top