Modifikasi Pickup Daihatsu Grand Max 2012


Modifikasi Pickup Daihatsu Grand Max 2012

Modifikasi Pickup Daihatsu Grand Max 2012 - Orang-orang lagi yang memodifikasi mobil mereka juga lebih dan lebih. Memodifikasi mobil menjadi kebiasaan untuk melakukan untuk beberapa orang. Ide-ide dan referensi bermunculan, baik melalui dunia maya serta media cetak. Bagi Anda yang ingin memodifikasi sebuah mobil dengan konsep unik, Anda dapat melirik modifikasi berikut ke mobil. Mobil milik Gunter Napitupulu adalah kendaraan pick-up kelebihan Daihatsu Gran Max yang sebenarnya digunakan untuk mengangkut barang-barang. Tapi berkat kreativitas pemilik, mobil berubah dan berubah menjadi sosok yang benar-benar unik dan berbeda.

"Iseng awalnya menggantikan roda rims, eh kontinuitas sampai kayak gini, heheee...," kata pria yang akrab salam Une adalah. "Menarik bahkan ketika modifikasi untuk pick up, jika sedan dan it lainnya Oke," tambahnya.

Setelah melakukan revisi pada lebar velg dan hakim membuat tidak ada manusia celong yang berkedudukan di Joglo, Jakarta Barat adalah puas. Ia disematkan tambahan overfender, sedangkan bak dibuat semakin berisi materi dengan memanfaatkan piring. Jadi bagian bawah bak mandi untuk rata-rata dengan kabin. Atas fender digunakan campuran dengan tubuh untuk mengesankan berbadan lebar. Kemudian dilabur bagian cat putih, dengan lis coklat.baca juga Modifikasi Toyota Yaris Tahun 2012 Paling Gahar

Setelah modifikasi dalam tabel tubuh selesai, Une merasa ground clearance mobil terlalu tinggi. Oleh karena itu pemilik memutuskan untuk melakukan revisi pada kaki. "Masa depan di-custom, per daun ditekan kembali. Sokbrekernya masa depan penggunaan lebih pendek 3 cm, positif camber dibikin minus 3. Untuk belakang menggunakan Ultra, "kata Kayaba Une. Untuk penggunaan normal, orang yang berusia 30 tahun yang dipercayakan kepada lokakarya Sukarindik Jaya Per wilayah juga terletak di Joglo, Jakarta Barat.

Ketika Anda selesai memodifikasi ekskterior, lengkap kurangnya rasa jika tidak melibatkan perubahan di sisi interior. Akibatnya kabin merombak Une terlihat lebih nyaman dan menarik. Pertama-tama, kursi dan trim pintu selesai dengan baan musim semi kulit. Setelah itu pemilik disematkan subwoofer audio, yang berikut, ditempatkan di bawah dasbor mobil.

Meskipun terlihat sekarang terlihat jauh lebih menarik dan berbeda, rupanya pemilik tidak segera mengubah fungsi mobil pick-up ini miliknya. Une tetap menggunakan mobil ini sebagai pembawa barang. "Fungsi tetap nomor satu, masih mampu membawa 30 galon buah tuh. Jika bisbol dapat membawa barang-barang, emak bisa marah, hihihi..., "menjelaskan Une.

Sekedar informasi, Daihatsu Gran Max Pick Up untuk dijual di pasar ditawarkan di mesin dua pilihan, 1.3-liter dan 1,5 liter. Mesin ini menggunakan teknologi dengan 4 silinder DOHC baris dan 4 Valve per silinder.

Supai memiliki bahan bakar menggunakan teknologi injeksi bahan bakar sehingga bahan bakar-efisien tetapi memiliki kinerja maksimum. Dalam rangka untuk mesin temperatur tetap stabil dan optimal, Daihatsu membenamkan air sistem pendinginan pada mesin mobilnya.

13-liter mesin dapat menghasilkan daya 88 PS di 6000 rpm berputar dengan torsi maksimum mencapai 11.7 m Kg. 4.400 RPM. Sementara 1,5 liter mesin yang mampu menghasilkan energi oleh hingga 97 PS di 6000 rpm dengan puncak torsi m Kg. 13,7 4.400 RPM. Daya mesin yang dihasilkan disalurkan melalui sistem 5-speed transmisi. baca juga Modifikasi Toyota Kijang Innova Velg Racing Lebih Elegan
Modifikasi Pickup Daihatsu Grand Max 2012

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top