Mobil Daihatsu UFC Akan Rilis Tahun Depan


Mobil Daihatsu UFC Akan Rilis Tahun Depan



Mobil Daihatsu UFC Akan Rilis Tahun Depan - Kabar baik bagi Anda pecinta otomotif homeland karena PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sudah merencanakan masa depan pemasaran adik bernama Daihatsu UFC Xenia-Avanza. Angka unik dirancang MPV mobil pertama kali diperkenalkan kepada publik di tanah air dari Indonesia International Motor Show (IIMS) di 2012 lalu. Priono Sugiarto sebagai Presiden Direktur PT Astra International Tbk mengungkapkan bahwa UFC akan Daihatsu dijual di Indonesia datang pada tahun 2016.

Baca juga :  Mobil Ertiga Terpuruk , Mobil Daihatus Xenia Melonjak



Pada Januari 2014 IIMS versi konsep Daihatsu UFC langsung mendapatkan respon yang positif dari tanah masyarakat dan tidak sedikit orang lain dari pengunjung yang meminta Kapan mobil baru dapat segera dijual. Menariknya Daihatsu UFC diletakkan pada platform hanya sebagai milik Agya-Ayla dan membuktikan bahwa MPV baru akan berjuang di rendah MPV dengan harga murah. Tidak jauh berbeda dari adiknya sejak Daihatsu UFC memiliki kapasitas 7 penumpang.


Daihatsu UFC itu sendiri adalah sebuah usaha bersama antara Toyota dan Daihatsu serta menambahkan kolaborasi produk dari dua produsen asal Jepang. Sebelum Toyota dan Daihatsu Avanza Xenia, Agya-Ayla dan Rush-Terios yang baru saja diluncurkan pada bulan Maret. Sementara itu menurut Suparno Djasmin sebagai Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) mengamini ekspresi Priono dan segmen baru juga menjelaskan bahwa hal itu dilakukan untuk melengkapi portofolio produk yang termasuk dalam perbaikan, sayangnya Suparno namun tidak bisa mengatakan Kapan waktu akan meluncurkan dan melakukan beberapa penelitian pertama untuk menentukan harga serta waktu yang tepat untuk dipasarkan.

Baca juga :  
  1. Fitur Keamanan Mobil Daihatsu Terios 2015 Indonesia Pakai Anti Maling



Mobil Daihatsu UFC Akan Rilis Tahun Depan


Adik dari Avanza Xenia memiliki desain yang cukup mengesankan seperti adanya lebar-berbentuk seperti bagian bawah panggangan milik Agya-Ayla. Hal ini hanya untuk dimensi lebih besar yaitu panjang mm, lebar 3.990 1.690 mm dan ketinggian 1.620 mm dengan wheelbase dari jangkauan 2750 mm. melihat ke depan ada lampu utama yang didukung oleh lampu LED DRL dan dengan desain menarik sehingga membuat lebih modern dan yang berkualitas tinggi. Tidak hanya desain kaca spion juga unik karena itu tidak tampak seperti lebar MPV lainnya. Beralih ke kaki di roda disematkan Daihatsu UFC ukuran R16 185/55.

Mobil Daihatsu UFC Akan Rilis Tahun Depan




Sementara itu di kabin ada beberapa sentuhan menambah kesan mobil keluarga dengan desain mewah. Ada juga sebuah monitor di dashboard yang menampilkan berbagai informasi serta posisi tuas 3 k 's seperti Daihatsu Luxio terletak di bagian tengah. Di kursi baris kedua ada layar monitor LCD siap memanjakan penumpang di belakang sehingga membuat bored meskipun melaju pergi.

Mobil Daihatsu UFC Akan Rilis Tahun Depan



Ketika 2014 IIMS lalu PT ADM memperkenalkan empat mobil konsep yang diperkenalkan kepada masyarakat tanah air, misalnya hanya Daihatsu Ayla GT2, CUV2, Daihatsu Daihatsu SUV konsep dan Daihatsu UFC3. Untuk Ayla GT2 lebih sporty versi Daihatsu Ayla yang saat ini berada di segmen LCGC, sedangkan untuk Daihatsu CUV merupakan hasil persilangan antara crossover mobil sedan dengan desain SUV. Mobil konsep SUV terakhir adalah tujuh penumpang SUV dengan desain futuristik dan mengklaim akan menggantikan Daihatsu Terios di masa mendatang.

Baca juga :   Airbag Bagian Prioritas Daihatsu Ayla 2015


Jadi kita hanya menunggu Apakah mobil konsep pernah diperkenalkan di Indonesia terbesar otomotif bisa segera memasuki tahap produksi dan penjualan di pasar tanah air atau tidak.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top