Daftar Harga Honda Brio dan Spesifikasinya



Daftar Harga Honda Brio dan Spesifikasinya

Daftar Harga Honda Brio dan Spesifikasinya - Honda Brio adalah produk dari mobil murah LCGC yang dikeluarkan oleh Pt Honda untuk masyarakat Indonesia, karena mobil-mobil ini sengaja dirancang untuk memenuhi persaingan mobil murah yang saat ini ketat di Indonesia. Honda Brio adalah hatchback yang mampu memuat 5 orang dengan lega.

Di India Honda Brio ini populer mobil ini dapat mengalahkan keberadaan Honda jazz. Honda Brio telah teknolgi terbaru dari Honda dengan mesin 1.2 L. honda mobil ini adalah mobil mobil ini sehingga lingkaran LCGC cukup murah untuk keluarga Indonesia. Produksi pabrik Honda Brio itu sendiri ada di Indonesia sehingga biaya produksi bisa ditekan. Mobil ini juga sangat hemat bahan bakar untuk meninggalkan jalan. Dengan anggun eksterior dan interior siap memanjakan siapapun yang menungganginya. Harga berikut ulasan Honda Brio .

Dalam hal desain Honda brio kota mobil ini cocok untuk mobil keluarga. Mobil ini dilengkapi dengan banyak ruang untuk 5 orang dengan panjang 3610 mm, lebar 1680 mm, dan ketinggian 1500 mm. spesifikasi dari Honda brio juga semakin sulit dengan dual SRS kantong udara, G Con, sabuk pengaman pretensioner dan force limiter jenis siap untuk menjaga keluarga Anda agar lebih nyaman dalam drive. Teknologi terbaru dalam spesifikasi Honda brio juga tidak luput dimasukkan oleh Honda untuk membuat mobil ini sebagai andalannya sebagai Drive oleh kawat, pergeseran memegang kendali, dan kelas logika kontrol itulah mampu meningkatkan kenyamanan berkendara untuk penumpang.

Harga Honda Brio -sekarang juga beberapa fitur tambahan dari Honda brio fitur kabut lampu dan wiper belakang sehingga Anda berkendara keamanan terjamin. Tubuh Honda brio adalah terlihat sangat modern dan sporty Honda brio spesifikasi yang didukung stabil karena mobil ini dibungkus dari tubuh berwarna gagang pintu untuk jenis S dan E tubuh berwarna cermin, sisi untuk type S dan jenis kemudi e. Honda brio  juga terbaru dari Honda Electric Power Steering tipe Collapsable. Fitur fungsi Immobilizer menduplikasi anti kunci juga menempel ke mobil untuk menambahkan ke sistem keamanan. Kaca belakang Honda Brio juga terbukti tahan terhadap kekuatan 4 kali lebih kuat daripada kaca lainnya.

Kinerja bagian untuk Honda Brio menggunakan mesin yang sangat ramah. Honda brio memiliki kapasitas 1200cc Honda dengan teknologi terbaru yang mampu mengendalikan SOHC 4 Valve serta hemat bahan bakar dan torsi rendah pada efisian sehingga cocok digunakan untuk mempercepat di jalan Raya. Mesin Honda Brio juga telah disertifikasi euro 4 mesin standar yang tinggi di benua Eropa. Spesifikasi dari Honda brio dalam hal mesin yang telah 1200cc mesin dengan i-VTEC 4-silinder mesin yang telah disuntik dengan yang bisa memuntahkan energi sumber daya dengan maksimum 88 PS di 6000 rpm dan maksimum torsi hanya Nm pada 4500 rpm. Transimi dari Honda brio dirinya mempercepat. Semisena berikut memberikan spesifikasi dari Honda brio penuh:

Setelah kami menyelesaikan segmen harga masuk kami sekarang Honda brio adalah yang terbaru untuk 2015. Honda Brio merupakan city car yang memiliki desain sangat sporty tubuh kit dan didukung dengan berbagai teknologi canggih yang membuat mobil Anda lebih nyaman untuk naik. Respon masyarakat terhadap mobil Indonesia juga didukung dengan harga istimewa Honda brio cukup murah dengan berbagai sekitar 106 juta untuk 117 juta mampu menghipnotis orang untuk memilikinya.

 Spesifikasinya Honda Brio

Daftar Harga Honda Brio dan Spesifikasinya



Harga Honda Brio

Harga Honda brio murah didukung dengan 6 pilihan warna yaitu Alabaster logam perak, Rallye merah, Crystal Black Pearl, Taffeta putih, dipoles logam logam dan Sunset Orange II. Honda Brio juga memiliki berbagai jenis, yaitu tipe A, S, dan E. perbedaan jenis terletak pada kelengkapan spoiler, velg Alloy, chrome bumber hiasan, hiasan, lampu kabut, spion elektrik, wiper belakang dan aksesoris yang melengkapi Honda brio lainnya. Komponen utama dan mesin tetap sama untuk semua jenis. Di sini kita menunjukkan daftar harga dari Honda Brio 2015. baca juga Honda Brio Satya Raih Best of The Best LCGC 2015
Tipe Honda Brio Harga
Honda Brio A transmisi (MT) Rp 114.900.000
Honda Brio S transmisi (MT) Rp 119.900.000
Honda Brio E transmisi (MT) Rp 125.900.000
Honda Brio S Otomatis Rp 149.600.000
Honda Brio E Otomatis Rp 154.600.000
Honda Brio Sports E Manual Rp 180.000.000
Honda Brio Sports E Otomatis Rp 190.000.000
Harga Honda brio kami menunjukkan di atas adalah harga honda brio satya diperbarui atau terbaru dari Honda brio ini 2015. Harga adalah harga di jalan untuk wilayah Jabodetabek. Untuk daerah lain mungkin agak mengalami perbedaan harga

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top