Daftar Harga dan Spesifikasi Honda HR-V

Daftar Harga dan Spesifikasi Honda HR-V


Daftar Harga dan Spesifikasi Honda HR-V - Pada saat lahirnya The International Motor Show diadakan di Jakarta Januari 2014 banyak produsen balap mobil memperkenalkan mobil terbaru. Salah satu produsen dari Jepang bahwa Honda, Honda memperkenalkan model mobil terbaru Honda HRV, lebih menarik adalah bahwa Indonesia adalah tempat pertama di Honda HRV Model luncurkannya di Asia Tenggara di Indonesia adalah pasar paling otomotif karenakan di wilayah asia tenggara.

Mobil Honda HRV adalah pertama kalinya turun di kelas kendaraan Utility Crossover (CUV). Honda HRV model mengedapankan rasa terbaru kenyamanan dan keamanan. HRV di mobil yang dibuat untuk mereka sebagai Komunitas urban yang menginginkan sebuah mobil dengan performa mengesankan dalam petualangan luar dan gaya. Komentar berikut tentang Model dan harga Honda HRV 2015. Baca Honda Jazz

Di Jepang, Honda HRV, juga dikenal dengan nama Honda Vezel, kesan kuat dan sporty menjadi ciri khas dari model Honda HRV. Dari sisi eksterior mobil adalah Honda HRV di lampu Halogen Headlamp dengan bekali yang mampu memberikan cahaya terang. Grill serupa Honda CRV Honda HRV adalah karakter sendiri. Dari sisi dari garis lereng Honda HRV terlihat kuat, yang menggambarkan bahwa mobil Honda HRV sporty dan dinamis. Baca Mobilio RS

Honda HRV memiliki dapur pacu Kapasitas 1500 cc dengan kapasitas 1500 cc; Mesin ini mampu menghasilkan listrik 120 Hp (tenaga kuda). Honda HRV dengan i-VTEC SOHC 1,5-liter mesin 4 silinder dapat menghasilkan tenaga 120 Hp pada 6600 Rpm dan 145 Nm torsi di 4000. Seperti untuk akeselerasi dapat dicapai dalam waktu 11 detik dari 0 ke Kpj Kpj mencapai 100. Namun untuk Honda HR-V jenis tinggi dapur pacu berbeda tertanam dengan 1.8-liter SOHC i-VTEC 4-silinder mesin yang dapat menghasilkan maksimal 139 PS pada 6.500 rpm dengan maksimum torsi 169 Nm pada rpm 4.300. Konsumsi bahan bakar mesin spesifikasi HR Honda-V bahwa laki-laki adalah 1 liter-18 kilometer di jalan bebas hambatan dan 1 liter untuk 11 kilometer ke jalan di kota yang ramai. Artikel Model dan harga Honda HRV 2015 juga akan membahas harga Mobil Honda HRV 2015.

Honda HR-V spesifikasi

 
Crossover desain pada spesifikasi Honda HR-V atau bisa juga disebut dengan nama Honda Jepang Vezel memiliki model yang keren dan modern di mana bentuk adalah kesan kuat dan sporty yang mengesankan. Dalam hal yang unik Honda HR-V sendiri yang membawa konsep "Dinamis Cross padat" disediakan dengan konsep model keren yang memenuhi kebutuhan semua aspek yang diperlukan oleh crossover. Selain itu, mobil ini menghasilkan standar kualitas atas rata-rata dan bergaya yang mencirikan Honda produsen khas. Di bagian depan dari Honda HR-V menggunakan karakter sayap padat wajah yang Honda sporty khas. Desain Grille nya yang sangat khas dengan ornamen bergaris mencuat turun tegas dengan dilengkapi Headlamp Halogen yang mampu memberikan pencahayaan yang terang. Adapun bumber depan sendiri sporty desain dengan sudut kanan kiri yang dilengkapi dengan lampu kabut. Dari sisi dari Honda HR-V juga terlihat cukup modern dengan sisi Skrit, yang memiliki desain elegan. Adapun Derek mobil dilapisi dengan lekuk-lekuk tubuh yang menambah kesan mewah pada mobil Crossover ini dikombinasikan dengan lampu ekor yang terlihat untuk bersatu. Mobil ini memiliki ketinggian minimum izin mengambil 185 mm. ukuran roda-dasar spesifikasi Honda HR-V semua 2610 mm, paduan roda 17 inch ukuran roda dan optimal tinggi dapat menghasilkan baik stabilitas dan manuver.

Adapun spesifikasi Honda HR-V pada baris interior juga terlihat bergaya dan elegan dengan penempatan fungsi yang terasa pas. Dimensi jangkauan mobil 4295 mm menyediakan kabin yang luas dan lapang dan ideal untuk menempatkan ruang ruang kepala dan kaki yang baik adalah lega untuk memberikan kenyamanan ketika duduk di depan atau di belakang. Ornamen dari Honda HR-V adalah Beige cukup bergengsi interior dengan menggunakan warna yang membuat mata televisi memandang setiap sudut mobil crossover ini. Dashboardnya juga terkesan untuk mengadopsi modern desain eksterior mobil ini hadir. Selain dimensi ukuran yang sesuai dengan desain yang stylish itu masih ditambah dengan fungsionalitas dari Honda HR-V kabin yang didukung dengan kursi Ultra fitur yang memungkinkan berbagai konfigurasi ruang tempat duduk dan kargo. Hiburan fitur juga dilengkapi dengan 2 DIN Audio yang memberikan sensasi suara yang luar biasa. Kemampuan meliputi fitur Full Tilt & teleskopik roda kemudi juga jangan lupa disematkan pada spesifikasi dari Honda HR-V ke serangkaian fungsi dan kenyamanan semakin terasa.

Pada keselamatan dan keamanan dari spesifikasi Honda HR-V telah menyediakan berbagai macam keamanan sistem solid dan canggih. Anti Lock braking melanggar sistem (ABS) dan Elektronic rem kekuatan Pen (EBD) Jangan lupa disematkan di dalam mobil untuk membuat sistem pengereman menjadi lebih stabil. Selain itu ada juga fitur kendaraan stabilitas membantu (VSA) dan Hill mulai membantu (memiliki) untuk membuat Honda HR-V adalah lebih nyaman sambil menelusuri jalan menanjak. Tidak kurang penting fitur Dual SRS airbag juga disediakan oleh Honda mobil crossover ini membuat keamanan pengendara lebih terjamin. Selain fitur keamanan spesifikasi Honda HR-V adalah juga masih cukup lengkap fitur yang ditambahkan dengan penerapan rem parkir listrik dan Auto istirahat terus berfungsi sebagai listrik rem untuk mengaktifkan rem parkir dan drop melalui tombol.

Spesifikasi Honda HR-V Lebih Lengkap


Daftar Harga dan Spesifikasi Honda HR-V

Pada spesifikasi Honda HR-V untuk dapur sektor sebutan. Dalam hal kapasitas sendiri HR Honda-V dilengkapi dengan kapasitas 1500 cc mesin yang setara dengan Honda Jazz. Dengan kapasitas 1500 cc mesin adalah mampu menghasilkan daya landasan untuk mencapai kekuasaan 120 Hp (tenaga kuda). It's worth it ketika crossover mobil seperti Honda HR-V dibandingkan dengan mobil Nissan Juke dapat hanya didukung dengan maksimum tenaga kuda 114 kemudian kekuatan lebih baik mobil ini. Mobil ini dengan i-VTEC SOHC 1,5-liter mesin 4 silinder dapat menghasilkan tenaga 120 Hp pada 6600 Rpm dan 145 Nm torsi Rp 4.000 sementara untuk akeselerasi dapat dicapai dalam waktu 11 detik dari 0 sampai Kpj Kpj mencapai 100. Namun untuk Honda HR-V jenis tinggi dapur pacu berbeda tertanam dengan 1.8-liter SOHC i-VTEC 4-silinder mesin yang dapat menghasilkan maksimal 139 PS pada 6.500 rpm dengan maksimum torsi 169 Nm pada rpm 4.300. Konsumsi bahan bakar mesin spesifikasi HR Honda-V bahwa laki-laki adalah 1 liter-18 kilometer di jalan bebas hambatan dan 1 liter untuk 11 kilometer ke jalan di kota yang ramai.baca juga Honda HR-V , Mobil Bergengsi The Tahun 2015 di Otomotif Penghargaan 2015
 

 Harga Honda HRV 2015


Harga Honda HRV 2015

Tipe Harga
Honda HR-V 1.5L A M/T Rp 243.000.000,-
Honda HR-V 1.5L S M/T Rp 257.000.000,-
Honda HR-V 1.5L S CVT Rp 267.000.000,-
Honda HR-V 1.5L E CVT Rp 288.000.000,-
Honda HR-V 1.8L Prestige Rp 355.000.000,-


 Daerah lain yang akan mengalami pergeseran harga karena beberapa faktor yang mempengaruhinya. Untuk memastikan bahwa harga jual Honda HR-V, Anda dapat memeriksa langsung di dealer-Honda dealer mobil di daerah Anda. Silakan pilih sesuai dengan kemampuan yang Anda butuhkan untuk mobil crossover ini memang agak mahal jika kita mengambil varian 1,8 L yang dapat mencapai jutaan 350, tapi jika Anda menginginkan sebuah mobil Honda HR-V dengan tidak ada anggaran besar Anda dapat memilih versi 1.5 di kisaran harga dari 240 juta. Pada masing-masing dari berbagai varian dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top