Sebelum Membeli Mobilio, Kita Intip Kejelekan atau Kekurangan Honda Mobilio


Sebelum Membeli Mobilio, Kita Intip Kejelekan atau Kekurangan Honda Mobilio
Sebelum Membeli Mobilio, Kita Intip Kejelekan atau Kekurangan Honda Mobilio - Jangan membeli Honda Mobilio sebelum melakukan survei atau kurangnya buruk Honda Mobilio. Honda Mobilio adalah sebuah Low-end MPV mobil output dari Honda prospek Motor, secara resmi dalam memperkenalkan sedini tahun 2014. Di garis depan dari Mobilio Honda ini memiliki respon yang positif. Tetapi bagi orang-orang yang pasti akan melakukan survei kritis sebelum membeli mobil ini Honda Mobilio. Tidak hanya semata-mata keunggulan di Cari tapi buruk honda mobilio setiap kekurangan atau mereka juga ingin tahu tentang hal itu sehingga suatu hari ada tidak ada penyesalan setelah Honda Mobilio.

Berikut dari hargahondaterbaru.com kami menjelaskan beberapa Mobilio Honda jahat atau kurangnya.


Honda Mobilio belum terbukti kualitas

Platform, suspensi, transmisi Honda Mobilio terbukti karena Honda Mobilio dibangun dari Honda Jazz. Tentu saja kualitas Honda Mobilio telah terbukti dengan harga lebih terjangkau. Jadi untuk kualitas Honda Mobilio ga v lagi, banyak pelanggan Honda setia terhadap Honda karena merek kualitas dan terdepan teknologi.

Ground Clearence Honda Mobilio adalah lebih pendek dari toyota avanza

Honda Mobilio telah merancang ideal ground clearence yang mempertimbangkan banyak faktor seperti wheelbase, jarak dan ketinggian kendaraan kendaraan keberangkatan. Ground clearence yang Honda Mobilio adalah 189mm, lebih tinggi dari Nissan Grand turbocharger dan Toyota Innova. Tinggi cukup untuk melewati jalan rusak tetapi tetap stabil di kendarain.

Nilai jual kembali atau dijual kembali harga Toyota Avanza lebih baik daripada Honda Mobilio

Harga resale Mobil Honda terbukti nilai jual kembali lebih stabil. Hal ini dapat dibuktikan dari data berdasarkan sumber dari MobilLaku Magazine edisi 17/VII ditulis bahwa jenis mobil Honda dibebaskan E tahun 2009 dengan harga baru saat itu dapat dijual kembali 258,5 juta pada harga 205 juta, jika dilihat dari persentase Honda dibebaskan mengalami penurunan harga 20%. Bila dibandingkan dengan Toyota Avanza type G tahun yang sama Honda dibebaskan adalah harga baru tahun 2009 berjumlah 171 juta dapat dijual kembali untuk $ 130 juta jika dilihat dari persentase Toyota Avanza nya menurun sebesar 24%. Bagaimana jika Honda Mobilio?? Tidak diragukan lagi merek Honda mobil merek yang selalu menjadi nilai jual kembali tinggi dibandingkan merek lain. 

Honda Mobilio lebih boros bahan bakar karena mesin 1,5 L

Honda Mobiliio dilengkapi dengan transmisi CVT terbaru dengan akselerasi lebih responsif dan juga transmisi manual dengan rasio lebih besar menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih tinggi. CVT adalah sistem transmisi yang memiliki keuntungan dari percepatan responsif, percepatan halus untuk kenyamanan dan efisiensi bahan bakar. Honda Mobilio juga memiliki kekuatan sistem pengerak roda depan sehingga membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien. Kekuatan pengerak roda depan memiliki keuntungan akselerasi responsif, efisien bahan bakar, sedikit getaran dan stabil. Jadi untuk masalah konsumsi bahan bakar Honda Mobilio adalah mobil pembeli mobil itu.

Honda Mobilio tidak kuat menanjak sebagai pengerak roda depan


Untuk konsumen yang tinggal di daerah berbukit atau yang ingin melakukan perjalanan ke perbukitan harus telah ditanya jika menanjak kuat Honda Mobilio?. Honda Mobilio digunakan mesin-Vtec platform yang memiliki kapasitas 1.500 cc dengan torsi 14.7 di kelas Low-end Mpv. Honda Mobilio hal menanjak tidak diragukan lagi.

Honda Mobilio, mahal Spare Parts harga

Jangan khawatir, ketika Anda membeli harga mobil Honda Mobilio bagian dan layanan mahal. Dengan membeli Honda Mobilio Anda dapat melakukan layanan di bengkel Honda resmi yang terdekat. Untuk biaya program paket perawatan Honda menawarkan yang dapat mengurangi biaya pemeliharaan rutin Honda Mobilio. Untuk mengetahui biaya paket erat, Anda dapat menghubungi Dealer Honda terdekat.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top